08 November 2009

Filled Under: ,

Anggota Ekskul Jurnalis Keris Sena bergabunglah disini

Melahirkan karya adalah sebuah kebanggaan apalagi karya itu kemudian di akui keberedaannya oleh orang lain bukan tidak mungkin lagi itu adalah kebanggaan luar biasa, menjadi anggota keris sena ini salah satu awal dimana setiap karya di akui keberadaannya oleh orang lain, namun kebanggaan itu adalah mutlak milik kita, bahkan orang lain yang melihat karya itu adalah biasa-biasa saja namun arti yang terpatri dalam hati kita adalah sebuah kebanggan murni tanpa tendensi. dari situlah kini keyaninan untuk terus berkaya dan berseni menjadi bagian dari kehidupan yang menjadi kebagaanku sendiri.
bila kau adalah salah satu anggota keris sena maka ceritakan kepada kami bagamana seorang pribadi seperi kamu menetapkan pilihanmu sebagai salah satu pejuang keris sena di SMP 6 JEMBER INI, apa motivasimu dan ceritakan tentang dirimu dan harapanmu ...disini sehingga kami semua memahami dan dan mersama menyatukan visi, untuk menggali potensi dan menebarkan kreasi kita selayaknya motto ekskul jurnalistik "Keris Sena" selamat datang....anggota keris sena baru....ku nantikan karya-karyamu.....

13 komentar:

  1. - nama saya gufron dwi yulianto kelas 8e lahir di jember pada tanggal 8-juli-1995 ku orang baik,ngak pelit,dan suka menolong.
    - harapanku jika jadi tim KERIS SENA ku ingin membuat majalah KERIS SENA yang berisi banyak berita tentang SMPN 6 JEMBER.
    - yang memotifasi saya adalah saya ingin menjadikan eskul jurnalis menjadi nomer 1 di smpn 6 jember sehingga banyak yang ikut eskul jurnalis dan tadak meremehkan eskul jurnalis.

    BalasHapus
  2. Halo nama saya Anjas saya tinggal di perum pondok gede blok ED-1 no telp:087884254698, saya ingin menceritakan alasan saya menjadi julnalis.
    alasan saya menjadi jurnalis adalah saya ingin mengikuti jenjang ibu saya yang seorang wartawan di sebuah koran di Surabaya dan saya ingin menambah ilmu-ilmu juranalistik serta untuk memajukan majalah Keris Sena. mottto saya adalah pantang menyerah mencari berita. terima kasih mohon maaf jika ada kata yang kurang
    assalamualaikum wrb

    BalasHapus
  3. Assalamualikum wr.wb
    - Nama saya Ferra Sugiarti siswi kelas 8D.Saya kelahiran Lumajang 25 Desember tahun 1995.Saya nggak bisa menilai diri saya endiri yang bisa menilai diri saya adalah orang lain. Belum tentu menurut saya baik tapi buat orang lain tidak baik, tapi kalau saya boleh jujur saya adalah tipe anak egois.
    - Harapan saya adalah semoga ekskul jurnalis ini bisa berjalan dengan rutin dan nggak disepelekan lagi.Dan mereka bisa menghargai karya-karya anak jurnalis.
    - Motto saya adalah walaupun gak ada biaya untuk mencetak majalah/buletin, tapi kita harus terus berkarya dan kita tidak boleh putus asa.
    Kalau ada salah kata saya minta maaf.Karena didunia ini tidak ada manusia yang sempurna.
    Wassalamualaikum wr.wb.

    BalasHapus
  4. aLLowh paK .....

    kenaLin saya Sista Intan Permata siswi dR kLz 8E..
    saya laHiR di jeMber tanggal 28 nOvember tahun 1995.
    hmmm...saya tuh anaknya gimana yach??
    saya gak bisa mnilai dirku sendiri...
    y....1 ajja wez..saya tuh maniz....hehe....

    saya tinggal di perumahan griya mangli indah blok df 4-5 jember.
    hmmm...no telp rumah aja y...(0331)427730
    klo no hape.....nnt aja y...



    alasan saya ikut jurnalis adalah ingin mengetahui lebih jelas tentang jurnalistik ne....dan pengen tau semua tentang komputer,ONLINE seperti facebook,friendster,blog,dll...
    dan pokoknya pengen tau semua tentang jurnalistik.


    makasih y......
    maafin Sista klo comentnya kpnjngn...hehe,,,,
    dan maafin juga klo ada kata-kata yang kurang berkenan.
    trimsz .,,,,y paK........

    BalasHapus
  5. Nama saya Saadillah Razaqi S. Saya lahir di kota Purbalingga, Jawa Tengah tepatnya tanggal 12 juli 1997. Saya tinggal di jalan Hayam Wuruk 8. No telpon saya 085859259959, dan saya sekolah di SMPN 6 Jember kelas 8e. Motivasi saya mengikuti ekskul jurnalis adalah untuk mengetahui program-program jurnalis dan untuk menguji mental saya dalam mengikuti kegiatan jurnalis.

    BalasHapus
  6. Nama saya Bagas Riscy A. Saya lahir di kota Magetan, Jawa Timur tepatnya tanggal 19 juli 1995. Saya tinggal di jalan MT.Hariyono BWF (C-7). No telpon saya 081249677812, dan sekolah saya di SMPN 6 Jember Kelas 8e. Motivasi saya untuk ikut ekskul Jurnalis karena saya ingin mempelajari komputer lebih jauh dan saya ingin melatih mental saya agar berani bertanya mengenai suatu hal serta saya ingin memperbanyak teman.

    BalasHapus
  7. Nama saya Guntur Sabda W. Saya lahir tanggal 17 oktober 1995. Alamat saya di Griya Mangli blok CD-33 saya disana bersama orang tua. No telpon saya 08816034265. Saya sekolah di SMPN 6 Jember Kelas 8e. Motivasi saya ikut Jurnalis adalah untuk menguji mental saya dan menambah wawasan / ilmu.

    BalasHapus
  8. nama:M.Mirza Irfan Bareza,kelas 7a
    Lahir di jember tgl 22 april 1997
    Saya tinggal di p3rum bmp blok dk no4
    no telp:03313194806
    tentang saya:
    saya itu orngnya baik,tdk sombong,suka m3n0l0ng orng yang susah..............!!!!!!!!!
    saya orang yang betanggung jawab......(tdk hanya bicara),
    saya masuk jurnal!S KARNA SAYA HOB! meng otak-atik computer dan suka hal-hal yang slalu baru.
    harapan saya ikut exkul jurnalis:smoga saya mendapat:pengetahuan yang leb!h banyak........dan saya berharap smoga exkul jurnalis bisa jd exkul yang plng faforit di smpn 6 jember................ok3y...

    (makacih)

    BalasHapus
  9. -Nama saya rizky effendy dari kelas 8e....
    saya lahir di bengkulu pada 22/12/1995
    alamat:Bumi Mangli Permai DA/21
    no.telp:081368777580....

    -tentang saya :
    saya orngnya bisa di bilang baik,suka bergaul(tidak dalam hal negatif)

    -motifasi saya mengikuti ekskul jurnalis adlh saya ingin mengasa mental saya...

    -harapan saya mengikuti ekskul jurnalis adlh menjadi orang yang bisa membanggakan SMP 6 dan memajukan SMP6 ini... dan juga memotifasi murid2 agar mengikuti ekskul jurnalis....

    BalasHapus
  10. aQ n0ph13 n13a n4k 8c.aQ lBh aKr4b d1 pNg91l n0phi3.Pd t4n9g4l 18 n0v3mb3r,aQ lah1r d1 k0t4 j3mb3r y9 inDahHHHHHHH b4n9etzZzZz.0 i4 l0k mau hub aQ LwT n0 n1 ajH4 085236415020.aQ PnY cIt4 -c1t4 uNtuK M3mb4h4g1a1n 0rtu.dLm pN94laman hidup aQ,Aq iN9n m3nc4ri s3bu4h p3n9al4man y9 m3mbaw4 hin9g4 tu4.aQ b3rsYukUr,kRn s4tu k3in91n4n aQ SdH T3Rc4P4I.y4itu m3njad1 mC,,TpI Aq LOM Pu44444444sssssssssss!!!!kRn c1ta -cita aQ YG S3SUN9GUHNYA MNJ4D1 r3p0rt3r.aQ b3rh4r4b d3n9an m3n91kuti jurn4l1s 1n1,aQ b1s4 b3l4j4r t3ntan9 4p4 arTi s3or4n9 r3p0rter itu s3sun9guhny4.
    "j4n94n m3ny3r4h s3belum km m3ndapatkan apa yg km mau.TeRus b3rus4ha d4n selalu seman9at"
    cHayo0o0o0 n0phi3

    BalasHapus
  11. -nama lengkap saya FARAH NADYA HM.
    biasa dipanggil FARAH.
    saya sekolah di SMP 6 JEMBER,tepatx di klz 8D.
    no. telp/hp:(0331)420349/085231374293

    -tentang saya :
    tidak mudah menyerah,baek,tidak sombong,perhatian n yang positif2 dech......

    -motivasi ikut eskul jurnalis :
    ~ menambah wawasan/pengetahuan
    ~ menambah pengalaman
    ~ menambah teman
    ~ mengisi waktu luang dg kegiatan yang sangat bermanfaat

    -harapan saya semoga semua yang saya dapatkan di eskul jurnalis ini dapat menjadi ilmu yang sangat bermanfaat buat saya dan masa depan saya, dan semoga eskul ini tetap jaya...takkan lekang oleh waktu...AMIEN....

    BalasHapus
  12. Nama saya Guntur Sabda W. Saya lahir tanggal 17 oktober 1995. Alamat saya di Griya Mangli blok CD-33 saya disana bersama orang tua. No telpon saya 08816034265. Saya sekolah di SMPN 6 Jember Kelas 8e. Motivasi saya ikut Jurnalis adalah untuk menguji mental saya dan menambah wawasan / ilmu.

    BalasHapus
  13. Nama saya Danang Arifin farisandi, lahir pada tanggal 13 november 1993, Alamat saya GRIYA MANGLI INDAH EE 27-28, NO TELP SAYA 081233648757. saya ALUMNI SMP 6 JEMBER TERCINTA, dan saya bangga dengan jurnalis espana ini....
    kunjungi blog saya http://thedanank.blogspot.com

    BalasHapus

Terima Kasih telah mengunjungi blog kami, sangat senang kiranya anda menyembatkan alamat URL blog atau fFB anda.