01 November 2009

Filled Under:

SISWA TERUNIK DI KELASKU "IX-C" 2009

Setelah kamu baca tugas kamu di blog www.smp6jember.blogspot.com tadi maka di sini kamu bisa berkomentar tentang temanmu.“Tulis nama temanmu itu sebagai judul ceritamu dan kenapa kamu memilih dia sebagai teman yang begitu unik buat kamu sehingga kamu ingin menceritakan dia kepada teman-teman yang lain” Dengan ketentuan jumlah paragrafnya minimal 5 dan tiap paragraf terdiri dari minimal 4 baris. Penilaian di hitung berdasarkan pengiriman tugas pertama. Dengan rumus pengirim di hari pertama mendapat nilai
100, hari berikutnya 95 dan seterusnya di kurangi lima hingga minimal nilai tersebut 75 dengan sarat menyertakan link yang terhubung ke blog masing-masing. Bagi yang belum memiliki blog maka segera membuatnya….”wajib” Ingin membaca kembali tugas dari pak_nu silahkan KLIK SINI. DI BAWAH INI SILAHKAN MASUKAN KOMENTAR KAMU YANG BERBENTUK CERITA TENTANG TEMAN UNIK KAMU…"Jangan lupa menuliskan Nama, NO Absen dan kelas kamu di awal penlisan cerita"

41 komentar:

  1. Saya Nurul Marta/27/9c
    Menurut saya teman yang paling baik atau menarik buat saya yaitu Fidella Clarissa dan Ringga Parahita.Mereka berdua adalah teman terdekat saya di kelas 9c.
    Yang pertama fidella clarissa, dia itu orangnya baik tidak sombong dan cerewet.Setiap dikelas dia paling suka jerit-jerit dan loncat-loncat.Dan dia juga sebagai tempat curhatku.
    Yang kedua Ringga Parahita, dia itu pintar dalam pelajaran dan dia teman sebangku saya.Setiap ada tugas saya selalu diskusi bareng dia, karena dia enak diajak diskusi.
    Kedua teman saya itu memberi motivasi untuk hidup saya, Della memotivasi aku untuk tetap tersenyum dalam setiap masalah,sedangkan Ringga memotivasiku untuk tetap belajar.

    BalasHapus
  2. Saya Anastasia M.H/ 9c/ 04.
    Menurut saya teman yang baik dan menarik dikelas itu adalah Suci Indah dan Fidella Clarissa. Mereka adalah teman baik saya di kelas 9c.
    Suci Indah itu orangnya baik dan enak diajak curhat. Dari kelas 1, kita sudah sahabatan. Selain itu dia anaknya juga setia kawan, tapi kadang-kadang juga bisa bikin saya sebel.
    Yang kedua Fidella Clarissa. Dia itu adalah teman yang menarik buat saya. Dia itu anaknya baik, tapi kadang-kadang juga suka LEBAY. Saya dan Della sebenarnya sudah berteman mulai kita masih kecil. Bayangin aja, dari TK, SD, SMP, kita itu mesti satu sekolah. Bisa dibilang kita itu teman yang awet.
    Mereka berdua memberi motivasi kepada saya.
    Mungkin itu saja cerita dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf.

    BalasHapus
  3. saya eva wani sya'adah kelas 9c nomer absent 13,,
    menurut saya teman yang paling saya suka adalah Nurul marta,Fidella clarissa dan Ringga Parahita.
    Saya suka della,karena dia orangnya asik,baik,lucu,kekanak-kanakan.Yang palin aku gak disuka dari della,dia suka lonca-loncat dan ferit-jerit.
    Saya suka Marta, karena orangnya baik,asik,dan perhatian sama temen-temennya,orangnya lucu dan imut.
    Ketiga,saya suka ringga karena dia baik, tidak pelit,tidak sombong, dan asik diajak diskusi.
    Dia siap ngebantu teman-temannya pada waktu pelajaran.
    Pak sekian dari saya mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan.Terima kasih.

    BalasHapus
  4. hallo pak ni aq bintang mahardhika 08/9c.
    menurutku teman yang paling baik adalah nanda rizky. anaknya duduk di belakangnya saya. kami sering menceritakan sesuatu.

    anaknya ya cukup pintar. terkadang dia mengajari saya pelajaran yang rumit. dia selalu membantuku saat ada sesuatu.itu yang membuat saya memilihnya.

    ada lagi yaitu dia klo pulang sekolah hari sabtu selalu bermain komputer sama saya. saya tidak bermain berdua tetapi bersama teman teman yang lain.itu yang paling saya senangi...

    tapi akhir2 ini dia g' bisa karena selalu ada les. namanya udah kelas 3SMP ya jadi harus lulus dari UAN. terkadang sya bermain dengannya.
    mungkin ini adalah cerita salah satu dari teman teman yang menarik dikelas saya. trims...

    BalasHapus
  5. Namaku adalah Nanda Rizki kelas 9C dari SMPN 6 Jember. Di kelas, siswa yang terunik menurutku adalah anak yang bernama Bintang Mahardhika. Dia adalah anak yang pintar. Dia juga memiliki sifat yang baik hati.

    Bintang Mahardika duduk tepat di depan mejaku. Nama panggilannya adalah Dhika. Dia suka bergurau dengan teman-teman lainya dan juga denganku. Aku sangat terobsesi dengan dia.

    Saat ada pelajaran yang tidak dimengerti olehku, dia akan membantuku, dan begitu juga dengan teman-teman lainya. Dia selalu serius mendengarkan ketika Ibu/Bapak guru sedang menerangkan. Meskipun pada saat pelajaran dia serius, tetapi pada saat jam-jam kosong/istirahat dia suka bergurau. Aku sangat mengagumi dia.

    Hobinya adalah bermain game komputer, itu sama dengan hobiku. Game kesukaannya adalah Dota Allstars. Aku sering bermain komputer bersama dengannya, tetapi sekarang itu jarang terjadi karena dia sibuk dengan les. Saya juga sibuk dengan les karena kami sudah kelas 9, tetapi itu tidak akan merubah sifat pertemanan kami.

    BalasHapus
  6. pak_N. saya Ridha dwi ratnasari abs.30 /IXche.

    temen yg mmbwt saya terkesan adalah Estin Roso. selain dy ank yg tegas, dy juga pintar, dy jg anknya PeDe sekaliii,,hehehe...
    dy jg selalu memberikan pendapat dgn panjang lebar entah itu dlm pelajaran
    ato apapun..hehe.. tp dy mmbet saya kagum.

    dgn ketegasannya itu, dy bs mjd ketua OSIS, walaupun sekarang dy sdh tdk menjabat
    jd ketua OSIS lg,, saya ttp bangga mmpnyai
    temen spti dy.. ^.^
    dy bz memotivasi saya dgn ke PeDeannya itu..,

    hehehe....

    BalasHapus
  7. asalamualaikum wr wb...
    nama saya Fidella Clarissa.
    nomer absent 15.
    dan yang pasti anag 9cHey.

    Menurut saya teman yang paling unik di 9chey adalah F.aLfian rusdi,renaldi,dan nurul marta...
    kenapa saya memilih mereka,,
    karena menurut saya yang pertama Fian,Fian tu orangnya Lucu,gak bisa diem,cerewet,unik,dan konyol orangnya,.
    reNaldi pun juga begitu...
    pas pelajaran dikelas dia tu paling susah disuruh diem...
    huh...
    kadang kesel sih...,tapi dia tuh Lcu...
    hahaha....

    kalo Nurul marta,
    dia tu orangnya unik,lucu,baik,dan selalu memberi motivasi kepada saya...
    sering kali pada saat pelajaran setiap saya tidak mengerti saya selalu bertanya kepada marta.

    mNurut saya itu aja yang bisa disampaikan tentang teman yang paling unik di 9chey...
    kLo ada saLah kata atau kata" yang menyinggung mHon dimaafkan...
    karena sesungguhnya tidak ada manusia yang tak luput dari kesalahan...
    sekian...
    terima kasih...
    wasalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  8. holfi m.k/9che/ 19

    asss . . . .
    ni tgas aq pa' . . . .

    sy suka ma nak 9c nma.a vivi septiowati dulu.a dy sekls ma aq wktu laz 7 n skrng laz9 dudk ma aq dy ntu baek, pinter, ska nolng, pndiem,dy ntu ga' sa mrh lo' d salahin slalu diem jd.a ga' pernah blez lo' aq p.a slah . . . n lain"
    aq jg ska ma mantn ketua osis qt ntu estin roso p dy selalau skls ma aq ntah ntu laz 7,8,9 dy baek, pinter, pengrtian, tanggung jwb.a gede', yg pling aq ska dy ntu PD bangt yang ga' pernah aq punya . . . . . .
    ringga parahita aq jg ska ma dy cz pinter, baek, ska nolng temen, aq ma dy kenl.a pas wktu laz 7 n aq jg ma marta dy baek, lucu, mnis n jga ska nolng . . .
    Di laz lain aq jg ska ma amalia p.s dy sllu brng ma aq sjk tk, Sd, n jga smp walaupn laz 8 ma las 9 qt ga' brng tp hari".a qta brng trs cz rmah qt berdktn . . . .
    n aq jg ska ma semua temen aq ti tkut.a ga' ckup ja ga' d tulis semua.a deh . . . .
    he . .he . .he
    asss . . . . .

    BalasHapus
  9. Vivi Septiowati/9c/39
    ass....
    Mnrt q temen yg pling unik tu Holfi M.K.,Ringga Parahita,dan della. Prtma Holfi dy tu baek,pnter,lucu,periang........ dan kdang klo saya lg diem dy tu sring ngaget-ngagetin....
    Yg kdua Ringga Parahita Dia tu baek,pnter,sk mnlong,dy tu pntr dlm peljrn Matematika dan fisika saya slalu tnya ke dy klau saya g' tau suatu materi.
    Yg ketiga Fidella Clarissa dy tu baek,lucu,periang,dan dy tu oragnya tdk sombong tp jg kdng2 cerewet.... dia di kls jg pling sk jert" ma loncat"....
    kLo dr kls lain tu Yuliana Riski, dy tu temen saya dr sd,smpe' smp ni tp kls 8 dan 9 nya qt g, sekls dy tu baek,rajin,sk mnlong,dan periang.
    Ni pa' tgs saya.......
    kalau da ksalahan mhon dimaafkn

    BalasHapus
  10. pak,nih saya siti balqis safitri/9c/35

    menrut saya,teman yang baik dan menarik di kelas 9c adalah alivia .dia itu anaknya baik ,lucu dan juga asyik buat berdiskusi,via itu teman sebangku saya .

    via itu sering menceritakan sesuatu sama saya ,entah itu tentng perasaanya atupun tentang peljran.saya sama via itu anaknya lucu dan suka bergurau dikelas ataupun di luar kelas,ya...walaupun dia kadang2 suka marah sama saya.tp sebenarnya dia baik kok...

    Ttp,, saya masih mempunyai teman lg,,
    dia itu teman sekelas saya namanya eva.
    menurut saya eva itu anaknya baik hati,gag sombong,lucu dan pendiem.saya sama eva itu sudah lama banget berteman,saya berteman sjak nkelas 1 smp sampai kelas 3.

    saya itu sama eva selalu bersama,,
    kadang2 saya kalau lagi mau ngenet saya pasti selalu sama dia . .
    ,oh ya pak temn saya sich banyak tp masak sich saya sebutin semua.....he..he..
    ya udh pak sekian dulu ....
    trima kasih.

    BalasHapus
  11. ass...
    ne saya ringga parahita,nomer absen 31..
    teman yang paling unik di 9c adalah...
    rizki adi...
    walaupun dia nakal tapi otakkx Lumayan di bidang biologi kemudian klo mbaa nada suarax tu lucu banget...

    terkadang bertindak seperti orang binggung...
    menurutq dia tu menarik tapi sedikit aneh.....
    wasalam...

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum Wr.wB
    nama saya Alivia agistaningrum
    no .03
    kls 9c

    menurut saya teman yang paling baik di kelas adalah Siti Balqis Safitri,dan Ringga Parahita.
    Saya Memilih mereka karna menurut saya,
    Balqis baik,lucu dan juga tempat saya curhat.

    yg kedua Ringga Parahita karna ,dia suka mengajari saya jika ada pelajaran yng tidak saya mengerti.ya meskipun kadang - kadang suka ngerjain ,tapi baik juga orangnya.

    meskipun kadang -kadang saya dan Siti Balqis suka bertengkar karna masalah yang sepele,tapi tetap saja dia adalah teman saya yang paling baik.

    Begitu juga buat Ringga Parahita.meskipun suka ngerjain dan agak nyebelin tapi,begitu aku ada masalah dia langsung mau jadi tempat curhatan saya.

    hanya ini yang dapat saya sampaikan.
    maaf kalau ada salah - salah kata ia.
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  13. ass.wr.wb
    nee BaLqis Eka G
    kLs IX che
    no absenn 7(tujuh)


    menurut saya., temen yang paling asik dan baik adalah Estin Roso" hhe.....
    karna., menurut saya diia ntuh mah..orangnya baik., luchu., nggak gampang marah., juga nggak sombong!!


    meskipun., diia udah jadi ketua OSIS..
    uups..mantan ketua OSIS denkK!!!!
    diia tetep baik hati dan rendah hati sama semua temen temennya...


    wss.wr.wb..
    Hho...^_^

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum Wr.wB
    nama saya Alivia agistaningrum
    no .03
    kls 9c

    menurut saya teman yang paling baik di kelas adalah Siti Balqis Safitri,dan Ringga Parahita.
    Saya Memilih mereka karna menurut saya,
    Balqis baik,lucu dan juga tempat saya curhat.

    yg kedua Ringga Parahita karna ,dia suka mengajari saya jika ada pelajaran yng tidak saya mengerti.ya meskipun kadang - kadang suka ngerjain ,tapi baik juga orangnya.

    meskipun kadang -kadang saya dan Siti Balqis suka bertengkar karna masalah yang sepele,tapi tetap saja dia adalah teman saya yang paling baik.

    Begitu juga buat Ringga Parahita.meskipun suka ngerjain dan agak nyebelin tapi,begitu aku ada masalah dia langsung mau jadi tempat curhatan saya.

    hanya ini yang dapat saya sampaikan.
    maaf kalau ada salah - salah kata ia.
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    maaf pak saya ngirim tugasnya dua kali soalnya yang pertama salah...

    BalasHapus
  15. pak:bayu,23,Ix c
    menurut saya teman yang paling asik yaitu nanda karena ia lucu mudah marah dia tidak sombong
    nanda dan saya suka main dota dibelakang sekolah setiap hari sabtu.

    diwaktu pelajaran dia tidak pelit bila teman minta contek
    terus dhika.dia tidak mudah marah tidak senang jail
    dia sangat pintar lucu tidak suka bercanda dia kalau ada kerja kelompok pasti langsung dikerjakan
    pokoknya mereka oke banget

    BalasHapus
  16. pak nurUl...
    ne Ninis Riska P, abs 26..


    bagi q temen yang paling dagumi tuw Eztin ...krn dy t sosok yangtegaz dan ciap menoling temen;,,, tapi macih banyak jg shabat yang bz d ajk cRhat..nyenengin...t semua ada d Ririd..maudy..nindy..yunida dan satu orang lagi..dy udh 3 tahun skelaz ama saya...sampai skrang pun mch seBangku hehehe...Jaen ..biasanya dpnggil p...ipit..mrka smua tmen2 yg asik ..kompak..dan slalu da dlm keadaan apapun hehe...sudah ea pak.cuma sgini ajah....
    mga bz dterima hehe..Makace...

    Wr.Wb

    BalasHapus
  17. mLem....
    mlem Ni di tuLiskan oleh seorang
    "Roso" absent 12,nak songo Che...

    Sebuah hal yang unik aku temukan diman-mana.
    ini semua tersirat pada saat Estin jatuh hati pada tmen2 sekelas ku 9c. Entah mengapa Estin sangat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru. Estin kadang2pun heran, mengapa Estin belum pernah merasakan indahnya persahabatan?

    Menurut Estin, tak ada seorangpun yang special di kelas 9Che. Karena Estin anggap mereka semua unik2. Karena Estin tahu bahwa, "yang ada pada diri mereka belum tentu ada pada diri Estin" Estin selalu menjadikan semua teman2 sebagai panutan untuk menjalani hidup.

    Hingga akhirnya, rasa netral itu berubah. Entah mengapa makin lama, Estin dan teman2 saling memahami segalanya. Estin Pun memiliki teman2 yang asyik2 dan super gokil.. ya diantaranya:Ninis, Jean, Ridha, Maudy,S.Yunida, Henisa.. Mereka 1club dengan Estin. Nah dari situlah Estin mulai Belajr tentang seglanya.

    Akhirnya Estin menemukan seseorang yang patut di ceritakan yaitu "Henisa Anindita"
    anak ini punya suatu suara yang dapat memecahkan gendang telinga. Estin akui, teknik vocal tuk memecahkan gendang telinga cukup baik. Tapi Pict Control kurang. Hehehe
    sampai2 gita gutawa aja kalah nada suaranya.

    Ya, sangat kebetulan sekali, Henisa teman sebangku Estin. Jadi tiap hari Estin wajib pergi ke THT (hehehe).. tapi dai orangnya baik,perhatian. Tapi kadang2 Henisa membuat Estin sseperti bom atom yang siap meledak karena berhadapn dengan otaknya yang super Lemot.
    O ia ada satu lagi tentang Henisa,, jika waktu pelajaran, Henisa tak pernah berhenti tuk senam jari ya SMSn mulu dah…

    Nah itu dai temen aneh Estin!
    Yang punya teknik vocal bagus banget. Karena bagusnya sampai bisa memecahkan gendang yelianga.
    hehehe

    BalasHapus
  18. Ass Wr Wb
    nama:Dedijaya
    kelas :IX c
    No:10

    Menurut saya teman yang paling unik dan baik adalah Nanda Riski karena dia orangnya sedikit aneh tapi dia orangnya lucu dan baik karena suka memnghibur anak-anak.

    Tapi yang bikin heran dia sedikit usil tapi menyenangkan kesukaannya yaitu main game tiap hari sabtu,tiap pulang dari sekolah dia selalu lari untuk main game.

    Yang satunya yaitu M Bayu dia orangnya rajin juga rajin main game dia sama saja dengan Nanda Riski suka main game pada hari sabtu....!
    Dia duduk sebangku sama aku..

    Yang satunya lagi temanku yaitu anak kelas IX A dia orangnya gendut yaitu Ahmad Sukron dia temen yang paling akrab waktu aku kelas tujuh sampai sekarang ini..

    Sukron memang gendut tapi baik dan dia teman aku saat pulang sekolah mulai dulu sampai sekarang dia sukanya makan banyak dan tidur..pantas saja dia gendut sampai-sampai saat internetan tempatnya nggak cukup.

    nah itu dia temenku yang baik dan lucu...

    Ass Wr Wb

    BalasHapus
  19. pak ini maudy andiningtya...(24)
    yang jelas nak 9Che tooooooo....

    ehm,,,,
    enaknya crita dari mana ya???
    ya sudah to the point aja wezt....

    Sya punya temn ne... ne anag sukanya yang aneh2 dah...
    dia juga seorang mantan "Ketua osis"..pasti sudah taukan?
    anak super sibuk di dunia..hehe
    buat kumpul sama tmen2 aja jarang bgt..
    slalu dech jawabn yang dia kasih "mash da Osis"
    tapi ckg dy nggak osis lagi,,
    tapi msh aja ada alasn...

    tiap kita ajak kluwar ato kumpul pasti jawabnnya,,
    "Duch aku ndag bisa" lw ndag,
    "Duch qwuh da Les Vocal", low ndag,
    "Aku masih da Les peLjrn" low ndak juga,
    "MA2P YA AKU MasIh JuaLIn PULZA"
    hahahahahahahaha

    ya begitulah sosok Estin,,,terkenal dengan sebutan "SI SIBUK dari SMPN 6 JEMBER"
    yah apalagi sekrang dia sudah deket alias dah jadin ama kakak kelas yang hobby m futsal...
    hehehehe
    yah jadi terbagi terbagi....

    Estin...Estin....
    Masih da ya anak kyk gitu....
    satu lagi jadi ciri khas dia! Dia itu orangnya super Pd,dia ndag pernh punya malu sedikti pun... Tapi karena terlalu PDnya ampe ngaku2 adek.na Gita GUtawa hahaha
    jadi namanya ampe di ganti "ESTIN GUTAWA"
    hahahaha

    o ia,,,yang membuat aku terkesan bbgt sama Roso,, dia to ndag da cpek.na.. Kesan ksni,sliwar-sliwer, mondar-mandir, ndag pernah da diem.na...
    Low ke kana Jual Pulz,
    Ke kiri di panggil bu Tatik
    ke depan dipanggil Bu Wi2n
    ke Atas di panggil pak nUrul
    Ke belakang di panggil Pak RamSin
    hehehe

    ya itulah EStIn ROSO!!

    BalasHapus
  20. mekom pak.....
    hhehehe.....
    ni nico pak,,
    nak 9B......

    hhehehe,.....
    sepurane pak,,,
    saya postingnya lwad punya klaz 9C,,......

    hhehehe......

    BalasHapus
  21. Ass. Pak Nurul. .
    Saya Suci Indah S, dR cLz9c, n0. aBsn 37. .

    Bagi saya semua murd-murid dikelas 9c menarik. Tetapi saya lebih tertarik pada sosok wanita yg satu ini. Dia adalah Anastasia M.H. yg biasa disapa Rika.
    Mengapa saya tertarik padanya? Karena dari kelas1 kami sudah bersahabat baik dan akrab sekali. Selain itu dia juga baik, enak diajak curhat, dan setia kawan. Tapi disamping semua itu dia anaknya usil, iseng, pkoknya gokil abizzzz...!!! Tiap hari ada aja yg dibuat bahan tertawa. Pokoknya tiada hari tnpa ketawa. Tapi yg bikin aku sebel sama dia, dia sulit banget klo disuruh curhat. Padahal aku sering banget curhat sama dia.
    Selain Rika, ada seorang cowok yg membuat saya kagum padanya. Dia adalah Rizky Adi, walaupun dia sangat nakal tetapi dia punya sisi kebaikan yg tersirat. Sebenarnya dia sangat baik, penuh tawa, pintar, setia kawan, dan paling hobby bikin saya sebel.
    Mereka berdualah yg membangkitkan semangat belajar saya.
    Sekian cerita dari saya. Jika ada kesalahan mohon dimaklumi. Pkoknya mreka berdua IS THE BEST..!!!
    Terimakasih. . .
    Wass.

    BalasHapus
  22. ass..

    saya:Arie.D.S

    menurut ku murid 9c eank paling menarik adalh Findi Alfian ato byasa di panggil dg Fian.,

    anag nne lucu,gokil dan suka x mbanyol di kelas
    walau kadang dy sering di marahi oleh guru guru
    tp gpp lah,demi kenyamanan dan ngilangin strezz di kelas

    BalasHapus
  23. mecum pak,....

    bagi saya, smua murid 9c tu mxenangkn smua,....
    krna nak"di 9c g da yg xebelin,.....
    n kearen"......


    n nak 9c tu kompak,.....

    tu ja y pak, sya bingung mau bilang pa js,...

    wass......

    BalasHapus
  24. ass., pak_nu
    nee..
    BaLqis Eka G
    kLs IX che
    absenn 7(tujuh)


    ehm...
    bngung ak..
    gmna., iia??


    di IX c pada aneh-aneh anaknya..
    ' estin roso" baegg., gag sombong walaupun udah jadi ketua OSIS!!
    eh.. mantan ketua OSIS deng..
    ' pUtri baikk bangett am akuu...
    di contek'in., ngajariin aku kalo' gag bisa., pokok'nya baik bangett...
    ' adLy ntuh mah..rese' cgatt+orank paling pelitt yAng pernah aku temuin!! payah....
    'aapaLagi., vigi..gag enak tha., kalo' gag ganggain see harii adjah??hm??


    hHe...
    pie., tteph adjah aku chaiiank sama semua tmen" kuu...
    en.. gag ada mereka mah..gag rameeeeeeeee....


    sekian adjah., dari baLqiss...
    kLo' ada salah kata..baLqis minnta maapH yy...
    Hho...


    camekom....

    n_n

    BalasHapus
  25. "temen yang paling deket and terunok versi saiia yaiku ADLI. Soanya qta dah dket mulai MOS. Jadinya qta dah nglamin banyak sukka dan duka."

    "dya jgag sering nymblangin saiia pak... And bgtu jugga sebaliknya. Menurut saiia dya unik coz dya sllu da wktu wat maen ma saiia,kcuali dya da less..."

    "Dan anehnya lagi,qta pnya cewek selalu 1 sekolah. Seperti misalya saiia punya cewek nag arpega,eh dya punya jugag."

    "Kenangan yg paling saiia ska ma dya wktu qta sma2 punya cewek nag arpega,jdnya ngapel bareng degh...,double date gtto"

    "Cuma ittu yg bsa saiia critain,masih banyak kisah saiia ma dya yg gag bsa saiia tulis di sinni..."

    figi,,,,

    BalasHapus
  26. mekom p'................

    ni q jean dwi .p.
    dri 9c

    em.... bngg nhi mhau critha dri mna yha??????????

    dhi 9c thu bx bngt yg ynik p'.......
    dri mlai niniz,esthin,ririd,nindi,maudy&mala...


    yha tpi stlah sya prtimbg khan akhirx sya mmlh;
    ESTIN.............
    mnrt sya dy thu rangx baek,lcu& baik hti ........
    yha wlw pn kdg dy ky' rang gla....... dhy klz slu nynyi,trus kykx tyada hri tnpa nynyi dhe....... tphi ithu lha cri khasx dy.......

    trz dy thu rangx en'd ajk ngbrl
    apha ajha yg d obrln mha dy pzt nymbng N sllu jdi asyik bnget...........

    nha ithu lha estin roso

    BalasHapus
  27. paK,, saYa adLii keLas 9c absEnn 22.. hihii

    emm,, baGii saya murid 9c nii unik" smua kug pak.. hihii.. tapi,, trutama yaitu,, roso pak.. ataU "ESTIN ROSO" hehee.. prtama saya kenal sma estin tuh,, saya qira estin anaknya,, poLos, rajin, ndag pacaran n laen laen dh pak..

    eHh,, taPii trnytaa,, estin ndag kyak yg saya qira.. hihii.. trnyta,, estin kyak anak" yg laennya.. ndag polos (brwarna warni) hihii,, sAma nakaLnya,, truuss doyaN pacaran paK! jahh..
    saya kecEwa pak..

    tapii,, estin anaknya asiik juga pak.. dia sneng curhat,, rame,, mudah brgauL,, ennn nano nano dh pak.. hihii.. dia sneng ngasih bntuan buat temennya yg ksusahan.. ndag usah contoh yg laen, yg biasa ajha,, yaitu,, sring ngasih contekan PR pak.. k anak".. iah,, trmasuk aquh c pak.. hihii..

    Dia anaknya GokiL juga pak.. saya qira ketua OSIS anknya ituh raJin belajar pak.. eh trnyata,, doyAn pacarann.. hihii.. tau pcaranya pak?? skaLigus cinta prtaManya.. yaituh,, "FITRAH GANG***"tuutttt.. di sensor paK.. hehe..

    jiahahah.. ituh ajha pak,, yg isah saya sampeiinn.. ssttt,, jgn bilaNg esTin iah paK?? ntar saya d GiGit paK.. Hii,, aTuutt.. ocHii pak??

    yah udh pak,, jgn Lupa d masukin dftar niLaii.. adLii pak.. hihii
    meKomm ^_^,,
    >.<

    BalasHapus
  28. Menurut pendapat saya teman yg paling menarik dan baik yaitu Nanda,Dhika dan Holfi karna mereka slalu membantu saya saat dlm kesusahan.
    apa lagi yg namanya Dika dia orngx baik,lucuu dan telingax lebar sperti gajah ting2 and dia menyukai seeorang inisialx S...

    Nanda juga gitu orgx asyk buat bercanda,main dan dia paling suka maen computer yaitu DOTA ALL STAR dan dia bercita-cita ingin membuka rental DOTA.

    juga holfi orgx humoris cerewet dan dia gak pelit waktu ulangan,dia juga suka mengajari waktu maju ke depan IXC sangat menyenagkan bila ada mereka

    BalasHapus
  29. asss.. pa'nurul

    ni s.yunida dr 9C

    Menurut sya tmn yg plg brkesan yaitu ESTIN...
    knp sya memilih aaaestin krn Estin tu anknya baek, ska membantu tmn yang lagi kebingungan maupun kesusahan,dan dy jg srg memberi solusi pda tmn-tmnx...
    Meskpun dy dah gk jd ketua osis lg tp dy msh tetep rndah hati dan gk smbong... sangking dlu msh jd ketua osis dy sring dpnggil ksna ksini, smpek-smpek dy lpa dgn pljrnx...
    tp Estin tetap berjuang trs dgn pljrnnya...
    dy ingin sukses sperti Gita gutawa idola dy, yg pntar smua mata pljarandan pnyr brmain musik...
    Smua musik udah dy ikutin, mlai dr les vocal, les keyboard,les gitar...
    Ya itulah Estin yg da dfkirannya trs berjuang,berjuang dan brjuang demi mraih cita-cita sprti idolanya...
    Di smping tu jg da tmn yg sya skai yaitu Jean dwi p,Ririt,Maudy, Ninis,Henisa...
    Klo Jean tu orgnya lucu,baek,gk pemarah,ska brcnda, enk diajk crht,pkknya klo da brg ma dy pmgen ktawa trs...
    KLo Ririt tu anknya lucu,polos,baek,gk pmarah, ska brcnda, ska nangis. sangking polosnya dy, kdang" dy tu smpek srg dkrjain ma tmna"...
    KLo Maudy anknya baek, lucu,gk pmarah,gk plit, ska brcnda...
    KLo Ninis tu anknya lucu, baek,ska brcanda, enk dajak crhat,kdang" dy mncul sfatnya yg kekanak-kanakan...
    KLo Henisa dy tu anknya lcu,baek,ska teriak", tp klo da teriak, hem... gk sa di blg swarax bsa bkin glendang telinga pecah, keras bnget...
    HeHeHeHe..........
    Tr dr mrka smw tu bsa bkin aku sng...
    pkknya mreka tu gokil abis... Best friends deh..
    seru bgt bsa breng ma mreka smua...

    Nah, inilah pak crita tmn-tmn sya yg sya sukai..
    smpek dsni ja ya pak critanya...
    mhn maaf pak bla da kta-kta yg slh...
    Trims....
    met mlm pak...

    BalasHapus
  30. Assalamu'ALLAikum pak nurul..........

    saya mau nyeritain anak terunik di kelaz saya ya tentunya versi saya sendiri.Nama anaknya thu ya pak"FINDI ALFIAN"

    FIAN KALAO' D KELAZ NAKNYA LUCUUUUUUU........bangetzzzzz sampe'2x anak sekelaz di buatnya ngakak ya... termasuk saya n guru yang ngajar pun kadang ikutan ketawa...naknya thu very3x cuekkk... n masa bodoh bagetzzz.tapi saya sama dia thu nggak pernah nyapa bahkan ngomong sepatah kata pun nggak pernah...aneh bin ajaib ya pak...

    Dia punya gank yang anggotanya, pak nurul tau juga kok ya...sapa lagi kalau bukan renaldi dkk.mereka sering bikin rame di kelazzz...biasa guyon2x tapi saya juga pernah kok hahaha...tapi kalau nggak ada mereka kelaz sepi bangeeetzzz...serasa kayak d kuburan gtu wes...

    Dia thu kayaknya friendly dech soalnya thu terbukti kalau salah satu dari ganknya nggak ngerjain tugaz pazti yang lain juga nggak...
    Saya ngomong kayaknya soalnya ya yang seperti saya bilang di atas saya sama dia nggak pernah ngomong.....

    sudah dulu ya pak...cerita dari saya tentang teman terunik...
    matur thankyou.....

    BalasHapus
  31. huy pak,ne nindy dhumenk nag kLz 9c n0 abzen 18,,,,
    .nindy m0 crt ne tntng tmend" d 9c,mnrut aqqo cmua tmend" d 9c unig" ent pnya cri ent krakter sndri"....
    .sbener.a s 9c ggag da iank istmewa,pie da 1 0rg iank mnurutquu istmewa yaitu cp Lg Lok bkn tmend sbngkuq yaitu 'eztin roso' sang mntan ktua 0sis iand trknaL nyentrik....
    .prtma Liat tmpang.a eztin thu poLos,span,pnrut gagg prnah pcran eeeeh trnyta prsis kyagh iank d bLang adLy aLias trnyta eztin udh pnya pcr seorg kkak kLz iank nm.na heLmi y****(tiiiiiit) bahtiar (cry d snsor tkt d gampar eztin ntr,,,,hihhi pissss tinnn).
    .pie mskipun estin nto gt pie anag.a baeg,sk mnoLonk ent brshaja paLgi wkt uLngan (hoho....).ent mnrutq jg estin jg uniq,kdang" baegggggggggggggg bgt pie kdang" amat sangadh 'MEGELI',,,,hhe
    .pie ggag cm eztin duant iiand uniq,d smping eztin jg da ninez,pipid,ririd,maLLa ent maudy,,,,,mrk cmua baegh" ent uniq" jg....

    nnahhh ne crt dr qu ppak,,,,,maaf kpnjangan,,,,,hohohoho
    trimz ^_^

    BalasHapus
  32. Nama saya Ahmad Nur Kholik kelas 9C dari SMPN 6 Jember. Teman yang terunik dikelas saya menurut saya adalah Rizki Adi.

    Dia adalah anak yang baik hati, tidak sombong, selalu ceria, suka bercanda selalu tolong menolong dan tak suka berbohong, tetepidia agak sedikit nakal.

    Dia itu anak yang suka membantu teman pada saat kesusahan atau kesulitan, dia tidak bisa melukai perasaan orang lain. Dia itu piter banget dehh…

    Dia agak nakal, tetapi suka bikin orang ketawa dan juga kesal. Dia itu anaknya suka ganti-ganti nama orang seenaknya contohnya: Nanda Rizki dipanggil belut, Dedi Jaya dipanggil Joyo dan lainnya. Itulah teman terunik dikelas yaitu Rizki Adi…

    BalasHapus
  33. menurutq teman terbaikku adalah pras,emang sih smuax baik tapi,yang paling klop sih cuman pras doang gitu, ,,,,,,,,aq tmenan ma pras dr klz 2 SMP, dy baik n stia kwan,,
    Orng x tug gak neko2 n gokil abz, n mnurutq smua ank2 9c asik2 kug.
    tyuz ada ktua kita trcinta siapa lagee kalau bukan ESTIN ,,,,,,,,,,,,ROSO MANIEZZZ he,,kyak d fsx gitoo,,,
    Itu ja pak dr sya, smua ank 9c, gokil n xnengin dech
    Wasslam. . .
    tyus d sna jg ada miss yg katax ank2 dgn sbutanx AUTISZST{enak j tuh anak2 ganti nama orang sembarangan )
    Trus da lg yng nmax

    BalasHapus
  34. asaLamUaLaikum paK..........
    .
    maaf ya pak saya baru bsa nGumpuLin tgaz skrang..
    tapi,,mskipun trLmbat,,jgn diHukum ya..
    hehe,,.
    .

    anak yg sya sUkai dkLaz tu kHoLik,,.
    soaLnya ank itu Lucu bnget,,.
    sUka bKin onar gtu daH..
    .
    trus sLin itu.,, riZki tu tmen yg baek,, soalnya dia bAik pak.
    gtu...
    .
    kLo yg pinter di kLas itu bintang mHrdika..
    tp saYangnya. . . . .
    dia cErekKk pakK..
    hehe.
    .
    ya udaH pak,,
    mgkin sKian aja dari sya.
    skaLi Lg, maaf ya pak,, kLo sya sUdah bkin p.nuRuL mrah kLo lg ada di kLas 9cHe.
    mHon maaf bnget..
    .
    _faHmi rizaLdi_
    _9cHe/14_

    BalasHapus
  35. ini saya pak.,.
    RenaLdi satRia.,
    menurut saya temen terbaik saya yang ada di kelas IX-C bukan hanya satu,,tapi banyak pak{aLias bebek,,hhehehe}..mereke tHu Robby,kHolek,rizky,fian,ent de-eL-eL...pokonya mantan anak banditz yang ada nd keLas IX-C.,.
    hhehehe.,.

    tappi terkaddang mereka adda yang ngeselin..
    meski gittu akku nganggep mereka temen terbaekkku.,.,
    is the best buatD mereka..karna mereka ada di saat sukka maupun dukka.,

    tappi di keLas IX-C juga ada yang ngeseLin bangEt.,.
    maav pag saya nggak bisa nyebutin nama,,karna saya nggak mau nginggunG perasaannya maReka.,.
    yang penting dy thU ceReg,somBong,en de-eL-eL.,.

    ittu lah pag IX-C..
    berfariasi..ada yang nyenengin,ngeselin,baek,ceReg,pinteR{kyk saya,,hhehehe} ent banyak deh pag.,.
    maav ya pag saya nggak bizza panjang x lebar...
    mpe snni duLLu iah pag.,.
    mekOm.,.

    BalasHapus
  36. pak saya islakhudin 9che
    mnrt saya yaaa pak tman saya yang the best itu, cuma satu yaitu rizki adi soalnya dia tu naknya suka menghibur orang yang sedang terhibur jadi anak itu nyulitin orang yang mau.seneng tapi yang bikin aku temenan ma dia,dia itu selalu nemenin orang yang lagi kesusahan\menderita .tapi yank paling aku suka sama dia aalah di selalu............................................................................................kasih utang sama aku teimakasih

    terimakasih ya pak atas tugasnya sebab karena dengan adanya tugas ini saya bisa curhat tentang teman saya.

    BalasHapus
  37. Nama: rizky adi
    Kelaz: ixc
    No : 32

    temaN yang saya senangi adalah::

    a kholek

    SAyA seNaNG saMA khoLiq TU KaRENA AnaKx
    Lucu, HitaM, taPI AnAk x Asyik Dan BAek. mesKipUn AnakX Rada nAkAl MAkluM ANaK laki2
    Setiap teman2x ada MAsalAh Pasti dihibUR oleHx n aNaKX Tu TeRbUKA ma kAwAnx
    SaYA SAmA kHolEK SenAng noNgkroNG di BAnguNAn SEkolaH, nunggui P. mo masrah es but AnAKx tU PeMAlu bAngEts, PA LAGi AMA ANAK pEreMpUAn tapi ……………
    Di anakX CeNgEl but DiA Tu AnAKX SEtIA KaWAn. kHolEk Adalah tEmAn saYa Yang SukA MEmbUat saya n tman2 tErTAWa dengan bualanx Yang LUcu……….ngono

    BalasHapus
  38. menurut saya ya pak orang yank paling nyenengin di dunia.
    NANDA,DIKA,DEDI BAYU SANDI,RIZKI,UDIN,FAHMI.
    soalnya ya pak tanpa mereka munkin aku akan kesepian soalnya yang nemani saat aku tak mengerti pa yang aku gak bisa.mereka iti bagaikan domba makan kartas.mereka tidak peduli meskipun kita susah atau senang mereka tetap setia menemani.itulah yang dimaksud dengan teman setia.mereka semua nggak pernah ngelewati masa sedih maupun senang.tapi seng megeli cuma siji,RIZKI,anaknya itu selalu minta bantuan yang enggak2.makasihhhhh ya pak

    BalasHapus
  39. Ass......
    pak nurul aku sebenarnya malu kalau bilang tentang teman sejati.
    tapi aku juga punya teman sejati yang dapat menemaniku setiap saat,setiap waktu.temanku udin dan rizki.mereka teman yang setia yang selalu membuat hidup seakan hidup kembali.mereka itu suka membuat aku tertawa setiap hari.terutama pada rizki dia teman waktu kelas satu,tetapi,kelas duanya berbeda dan akhirnya kelas tiga bersama lagi.terimakasih ya pak
    wassalam...........

    BalasHapus
  40. ass pak..
    maaf trLmbet pak.
    dan trpaksa deh pak saya ngrim lg tugaz ini pak. soalx waktu itu gagaL..
    duh sangat apessaya ya..!
    .
    mnrut saya dkLas 9cHe anknya baik" kog pak.
    tp ada yg nbeLin jg se pak. contohnya dika. dia pinter tp gak mau bagi",,
    hehe..
    sorry yo dik.
    ya udah pak,, sekian aja.
    semoga tugas saya berhasil. ammiiiien..!!
    .
    ass pak..!!

    BalasHapus
  41. hai,pak nuich q warda nak 9 che no absen 40
    menurut saya teman yg paling lucu dan menarik tu islahudin,rizki,ma findi.
    soalx dai tu klo di kls ska ngelawak,tapi klo tmn terbaiku itu putri coz dia selalu bersama ku kemana pun aqu pergi..........
    klo di taxa anak 9 chelucu dan mnrk sbnrx di klz itu lucu and mnrk cemua kog.....

    udah dulu ya pak mungkin tu ja yg bisa q ceritain
    assalamuallaikum

    BalasHapus

Terima Kasih telah mengunjungi blog kami, sangat senang kiranya anda menyembatkan alamat URL blog atau fFB anda.