01 November 2009

Filled Under:

TEMAN TERUNIK DI 9E 2009

Setelah kamu baca tugas kamu di blog www.smp6jember.blogspot.com tadi maka di sini kamu bisa berkomentar tentang temanmu. “Tulis nama temanmu itu sebagai judul ceritamu dan kenapa kamu memilih dia sebagai teman yang begitu unik buat kamu sehingga kamu ingin menceritakan dia kepada teman-teman yang lain” Dengan ketentuan jumlah paragrafnya minimal 5 dan tiap paragraf terdiri dari minimal 4 baris. Penilaian di hitung berdasarkan pengiriman tugas pertama. Dengan rumus
pengirim di hari pertama mendapat nilai 100, hari berikutnya 95 dan seterusnya di kurangi lima hingga minimal nilai tersebut 75 dengan sarat menyertakan link yang terhubung ke blog masing-masing. Bagi yang belum memiliki blog maka segera membuatnya….”wajib” Ingin membaca kembali tugas dari pak_nu silahkan KLIK SINI. DI BAWAH INI SILAHKAN MASUKAN KOMENTAR KAMU YANG BERBENTUK CERITA TENTANG TEMAN UNIK KAMU…"Jangan lupa menuliskan Nama, No absen dan kelas kamu diawal penulisan cerita"

52 komentar:

  1. nama : sintya DEBI permatasari
    kelas: 9e
    no. : 29



    menurut Q niiiiiiiiiihhhh kalo anak yang paling unik itu,,,,,, ketua kelas 9e,,,, hehehe.... namanya gufron, kalo nama lengkapnya sih gak tau,,,,, duduknya didepan bangku Q,,,,


    sikapnya kayak orang stress, ngomongnya bisa sampai mana-mana & kadang2 gak nyambung, hobinya NGUREK2 hidung,,, terus suka nguping kalo ada org lagi ngobrol,, sebenarnya orangnya humoris,,, tapi sungguh sangat sangat menjengkelkan,,,

    kalo ngomong sering jorok,,, selain itu,,, kalo dikelas gufron itu sering dipasang-pasangin ama gea,,,,,itu loo yang diatas mulutnya ada tahi lalat.......

    kalo pak nurul gak tau yang namanya gufron tinggal masuk kelas 9e,,, terus cari anak yang paling tinggi tapi lumayan gemuk, (gak kayak okka yg tinggi tapi kurus) n pak nurul ngomong apa aja deeh,,, pasti dijawabnya pake leluconn,,,



    kayaknya gitu aja deeeehhhh,,,,,,,,,


    wassalam,,,,,,,

    BalasHapus
  2. Langsung ajj de:


    Badannya tinggi menjulang,terkesan unik utk tubuh uniknya.
    Sebuah gambaran yg menjelaskan seorg temanku yaitu Chrisdianita..
    Anaknya terkesan pendiam jika pertama kali mengenalnya..

    Sebuah alasan yg menjadikanku memilih dy utk dcritakan..
    Tapi dibalik itu smua dy adl murid skaligus mnjd motivatorku utk tetap rajin blajar..
    Bagaimana tdk,sikapnya yg slalu mngutmakan blajar tu yg patut diancungi dua jempol..
    Tidak hanya itu,dia snantiasa mngrjakan tugas shingga bsa jg dy dicap sbg
    ‘ ANAK RAJIN ‘..tdak sperti ank rajin pda umumnya,yg slalu brteman dg ank rajin lainnya,dy bisa berteman dg ank mlas sprtiku..
    Dy tak slalu smbong dg kepintranny,mlah dy tu slalu rndah dri..
    Dan juga dy adl seorg murid yg tdak hanya rajin mngrjakan pren tgas tp dy juga ank yg pntar..
    Terkadang ank” sring mncontek tgas drinya..

    Ada klemahanny yg mmbkin ku bngung..
    Dy sring tak prcya dri..Jika dy mngrjkan pr en jwban prnya itu brbeda dg org lain..pste dy lbih mmpercayai jwaban org lain itu drpda mmprcyai hsil krjanya sndri..
    Dan yg tak prnah ku lupakan dy adl ank yg sring khawatiran.
    Khawatir nilai jlek,tkut dmrhi gru klo ga ngrjain tgas,khawatir klo ulangan,khawatir ttg bnyak de..
    Sampe” ada swt kjadian..
    Dia tu satu”nya murid yg mndpat nlai 100 wktu ulngan PKN..
    Bkanny snang dan mngucap syukur,dy mlah murung..
    Stelah kutanya pa pnyebabnya,yaitu dy tkut dkira hsil ulanganny itu adl hsil nyontek..Chris...Chris..
    Dan juga ada lg 1 info..
    Dy tu stiap hri sms nak” hanya utk menanyakan tgas..

    Tp ku salut dgnya..
    Baru kali ini kutemui murid yg bnar” ‘The Real Student’
    Suka blajar dan pintar..
    Ku harap ku bsa mnjd ank rajin sperti dy..

    1 pesan utknya:
    Jgn mrah ya ku tulis ttg km!!!

    BalasHapus
  3. Mnurut saya teman terunik di kls IXE tu Sintya Debi.Siapa yg gak kenal dia? Dari jauh aja jika qt dengar tawax pasti dah tau klau itu Debi,saya juga pastix punya satu alasan knapa saya milih Debi....
    Saya milih Debi krn anakx Baik,lucu,imut,dan satu hal yg penting dia selalu kelihatan senang jarang qt ngeliat dia murung,tp yg sring qt liat mlah dia selalu tertawa,tawa khasx itu yg bikin seneng....
    Debi selama saya knal dia salah satu anak yg gak prnah bisa diem....
    Tp dia juga bisa diem ketika dia sakit,ngantuk, nah bru deh jika dia sedang gt dia bs langsung diem aja gak seceria biasax.
    Kadang-kadang klau dia diem terus mlah jadinya aneh banget,sepi, itu yg saya rasakan.Kalu dia gak da kayak ada yg kurang di kls IXE,dia salah satu cewek yg paling aneh di kelas tp keanehan itu mlah yg bikin dia istimewa.
    Sampai dia pernah di bilang Rocker abis,sebenerx betul sih soalx dia tu kalau udah ketawa wach keras banget....
    Ada juga yg bilangin dia itu penerus B.Lastri
    wali kelas IXE..........
    Tpi yang perlu di ingat Debi itu anakx baik juga enak kalau di jadiin temen meski dia sedikit Egois tp g papa lah egoisx cuma kadang-kadang aja munculnya.
    Tu aja yg perlu di ceritain tentang temen terunik di kelas IXE,pilihan q g salah kan?karna debi emang pantes di sebutin sebagai salah satu teman terunik.

    BalasHapus
  4. Menurut saya teman terunik di kls IXe adalah M.GUFRONi karena dia selalu membuat anak satu kelas tertawa ,trus banyk banget lelucon yang bisa buat anak2 ketawa.

    pertama ngeliat dia saya pikir dia anaknya pendiem, trus gak rame N gak longor.Ternyata setelah mengenal dia wah..........
    gokil abis ,N longor .gak tau kenapa dia bisa buat ank2 kgum dengan dia ,mungkin karena dia longor ,N lucu abissssss.

    trus kl menurut aq dia punya bakat buat jadi pelawak .Gmna nggak, dia selalu ngelucu dmna n kpnpun.
    tapi biarpun dia lucu N longor, dia anaknya baik .
    trus ada lagi ank yang terunik di kelas yaitu gea n GANKx pa lagi si TRIA ,DEBI ,N GEA .mereka mempunyai suara yang keras ,tp itu uniknya mereka memiliki suara keras N longor.

    meskipun mereka longor N punya suara yang keras N nyaring ternyata mereka pinter .mereka anaknya juga baik ,di ajak ngomong enak .trus kayaknya mereka jarang punya masalah ,karena mereka selalu ketawa N jarang banget bertengkar pa lagi gak pernah keliatan murung.

    kalau menurt ku mereka emang pantes buat jadi teman terunik di kelas IXe.

    NAMA :MELIA HANDAYANI
    KELAS : IXE
    NO.ABSEN :21

    BalasHapus
  5. Nama : Surya Hadi Wijaya
    Nomor : 31
    Kelas : IX E

    Menurut hati nurani saya, temen terunik yang pernah aku temui di sepanjang waktu sekolah di SMP 6 ini, adalah anak yang telah aku kenal sejak kelas VIII yaitu M. Sulton. Dia sering aku juluki dengan nama Mbah Sulthon. Dia punya ukuran tubuh yang relatif mungil. Anaknya kocak,asyik,dan baik. Aku belum pernah melihat anak sebaik dan seunik itu sebelumnya dalam hidupku, sampai aku naik ke kelas VIII.

    Selama di kelas VIII, saya mengenalnya seperti orang yang baik dan humoris. Di kelas VIII, dia selalu menjadi pelawak kelas. Dengan tinggi tubuhnya yang pendek dan kepiawaiannya mengolah kata-kata yang lucu, dia sanggup menjadi anak yang sangat terkenal di kelas VIII A sebagai anak yang humoris dan aneh. Saya pun terpesona pada tingkah laku dan omongan-omongan anehnya, sehigga saya pun menjadi salah satu penggemarnya.

    Sebenarnya dia adalah sosok yang tidak asing lagi bagi anak-anak di sekolah. Jika dia lewat di depan anak-anak yang sedang dukuk, pasti dia akan dijahili dan itu akan membuat anak-anak tertawa. Keahliannya dalam bidang humor, membuatnya menjadi lemah dalam bidang akademik. Dia sering kali bertanya cara mengerjakan soal-soal tugas kepada siswa lain di kelas bahkan mita jawabannya saja. Tapi disisi lain, Sulthon memang anak yang baik dan lumayan Pinter.

    Hanya kata-kata kenagan yang mampu melukiskan rasa kangen padanya setelah kami semua lulus dan menjalani jalan hidup masing-masing. Perpisahan yang akan datang adalah kejadian luar biasa bagiku. Teman yang kukenal selama Tiga tahun di sekolah ini, harus pergi, dan tidak tahu kapan kami akan bertemu lagi di suatu hari nanti. Aku mengucapkan terima kasih pada Mbah Sulthon, karena dialah yang telah menyemangatiku sampai aku bisa melangkahkan kakiku di lantai kelas IX E.

    Bagiku, semua teman yang telah aku kenal, adal yang terbaik. Mereka semua mengakui bahwa aku ada sebagai teman mereka. Semoga hari-hari menjelang UNAS ini mereka akan lebih sadar akan kewajiban mereka. Sekali Lagi Bagi Siswa-Siswi IX E, Janganlah Kalian Membuang-buang Waktu Kalian Untuk Hal Yang Sepele, Gunakanlah Waktu Itu Dengan Hal Yang Positif, ingat Pepatah Orang Sukses " Time is Money ".

    BalasHapus
  6. ass...
    nama : Nur faiQotuL jannah
    no abseNt : 24
    kelas : 9e

    menurut saya teman yang paling unik di 9e adalah gufron,kenapa saya memilih gufron karena gea itu orangnya unik,Lucu,ndabLeg,dan nyenegin.

    tanpanya kelas 9e itu akan sepi dan serasa tidak hidup,karena dialah orang yang bisa membuat suasana menjadi menyenangkan.

    terus teman ke dua yang juga unik adalah.tamara firstanty.kenapa saya bilang begitu,karena tamara itu orangnya lucu,menyenangkan,baik,dan mengerti perasaan orang lain.

    dan tamara itu orang yang termasuk bijak,karena setiap ada masalah selalu saja dia memberi solusi supaya masalah itu cepat selesai.

    demikian dari saya apabila ada kesalahan kata mohon dima'afkan(namany juga manusia)...
    hehehe...
    wasalam.

    BalasHapus
  7. menurut saya temen yang paling unik adalah gufron karena di pengong alias tolol dan kocak abis pokoknya dia tuch sering bikin orang tersenyum dan tertawa.

    selain itu dia juga bisa diajak curhat dan lain lain dan dia juga ga sering bocorkan rahasia temennya saat temennya bicara sebuah rahasia pokoknya dia unik.

    tapi dia kok bisa jadi ketua kelas ya aku bingung tapi kayaknya sih dia memeng cocok jadi pemimpin soalnya dia tinggi tegas pak maaf ga sampe lima paragraf.

    maaf ya pak soalnya aku ga punya uang lagi


    FARDY

    BalasHapus
  8. Ani Ngastiti
    9e/05

    Orang yang terlucu dikelas 9e yaitu M.Gufron dia sebagai ketua kelas di 9e.Walaupun saya baru mengenal dia tetapi pertama mulai masuk di kelas 9e yang saya kira kelas ini anaknya pendiam ternyata ada anak yang lucu dan terunik.


    Walaupun anaknya celometan tapi dia masih menghormati guru meskipun masih bisa membuat orang tertawa atas tingkah lakunya saat didepan guru.

    Alasan saya memilih Gufron karena sebagai ketua kelas juga dia lumayan pintar dan hiperaktif.Sehingga membuat keadaan kelas menjadi tidak membosankan dan dapat memotivasi saya untuk belajar.

    BalasHapus
  9. temen terunikku..........
    melia.....................
    dia jelek,lucu sich....
    tapi sayangnya anaknya aneh suka ngomong yang gak jelas n suka nyanyi padahal suaranya gak enak.....



    hehehe....
    tapi aku sudah gak betah sama keanehannya...
    walaupun begitu dai baek kok..........
    dia best friend ku............................


    apalagi ya,,,,,,
    oh iya,dia anakya narsis and katrok alias jadul
    ada lagi yang aneh
    dia cupu tapi dai sedikit sensitif........

    kalau marah pipinya agak chubby cheeks...
    rambutnya lucu,,,,,,
    panjang2 gimana gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ada lagi yang aneh namanya yuni.................
    pendiem tapi menghanyutkan,,,,,,,,,


    ni semua tentang tmen2 ku,,,,,,,,,
    aku titis dwi
    anak kls 9e,no.absen 33

    BalasHapus
  10. asalamualaikum wr wb......
    ne saya intan setia ningsih,,,
    nomer absent 19,,,
    dan yang pasti kelas 9e....

    menurut saya teman yang paling unik di kelas adalah:
    Fardy,,,
    kenapa Fardi,.????
    karena Fardy tu orangnya kecil(sama seperti saya),kreatif,pinter,lucu(tapi megeli).

    dan Fardi itu orangnya sederhana dan tidak neko"...

    yang kedua:

    Puguh,,,,,
    kenapa Puguh,.????
    karena dia tuh nakal,,,
    tapi anehnya dia tu juga pinter...
    dalam pelajarannya...

    menurut saya itu saja yang bisa saya sampaikan...
    kLo ada salah kata mohon di maafkan...
    wasalam.......

    BalasHapus
  11. pak saya puput nak 9e no 11


    tman terunik dan teraneh dikelas tu gufron, ktua kelas aku sndiri. Dia lucu suka ngelawak teruz di kelas. dia tu sangat humoris. Mungkin yang sering buat guru2 tertawa tu karena gufron pak. pak nurul setiap masuk kelas juga sring dibuat ketawa ma gufron.

    tapi meskipun begitu dia pemberani kalau di suruh-suruh. misalnya ja klau disuruh nganter apa oleh guru ke kelas lain dia mau g kayak yang lain masih banyak komentar. lama klau yang lain. ya sebenernya sama ma aku malu2 gitu

    dia juga tegas di kelas. tapi klau da gru baru yang menarik atau baru kenal dia tu suka ceper (cari perhatian teruz). tapi aku salut kok sama dia. slama kelas 1 sampai kelas 3 dia selal pernah jadi ketua kelas.

    tapi aku gak suka kalu terlalu berkata yang jelek-jelek. tapi kadang juga membuat semua anagh-anagh di kelas tertawa semua. pokoknya aku bangga bunya temen kayak dia, selalu buat aku tertawa. selalu menghibur pokoknya deh

    pertahankan ya, fron. oya dia selalu berlabihan kalau memperkenalkan dirinya. disebut semuanya. nama lengkap dan nomer absen. pokoknya dia paling unik deh. dia ternobat jadi pelawak kelas.hehehe.....

    ni pak tugasnya.........
    jangan lupa di catat ya pak.....
    hehehe....

    BalasHapus
  12. temen yang unik dikelas q banyak......
    tak sebutin yach....!
    1. meli, meli anaknya lucu, baek cerewet....
    dya suka bantuin temen yang lgi kesusahan....
    dia mengisi hariku dengan senyuman, klu g' ada dya terasa sepi bangetzzzzz

    2.ada lagi nieh.... yang lebih unik
    dya ketua kelas di 9 e yaitu M.Gufron,
    dya itu humoris, kocak,pokoknya aneh wes.....
    dya bwt temen2 yang ada di kelas tertawa melihat tingkah lakunya...........

    3.yang ketiga yaitu GEA
    gea anknya cerewet, periang, lucu......
    dya pux cri khas suara tersendiri apa lagi kalau ketawa......
    dya orangnya g' pernah sedih
    setiap hari dya terlihat gembira terussss


    4.yang satu ini punya suara yang STERIO.....
    pasti yang baca ini udah tau maksud q.....
    tau kan !!!!!!!
    dya itu DEBY......
    anak yang satu ini......
    cerewet, lucu, humoris juga.....

    5.yosika....
    dya klu ketawa lucu bangetzzzzzzz
    pokoknya unik dech!!!!!!


    q nak 9 e
    q DIVA IMATUL FARIQ
    no. absen 10

    BalasHapus
  13. Nama : Bintar Mayda A.C
    No: 07
    kls : 9E

    teman yang paling unik adalah M.Gufron seorang ketua kelsyang kocak dia tu lucu,kocak,pinter and smuanya

    apapun yang dialakuin semuanya lucu menurut saya, cara bicaranya pun lucu pokoke smuanya wes

    klo d kelas biasanya dia bergurau dgn saya,surya, dan fardi yang diomongin pun juga nyeleneh tapi lucu dan juga agak ngeres

    yang biasanya buat ulah itu dia tapi klosedang seius ya serius gbisa di ganggu gugat

    gitu aja ya pak ya maap cman sedikit soalnya di suruh cpt pulang

    BalasHapus
  14. Nama :FAHRUR ROZI
    No :12
    KELAS:9E

    Ass.Wr.wb
    Menurut saya teman yang unik adalah Bintar.
    Dia orangnya humoris,baik,aneh,dan bisa buat orang tertawa terbahak-bahak.Tapi terkadang dia nyebelin dan juga suka jailin teman-temannya....


    Meskipun begitu,dia tetap disukai temen-temen
    karena setiap hari kerjanya ngalawak....
    Dan juga terkadang setiap istirahat suka minta
    makanan sesama teman-temannya...


    Apalagi jika dia kumpul sama Gufron+Fardi...
    Wadoooh,pasti semua bisa kacau...karena setiap hari mereka bisa membuat semua tertawa...

    Tapi pada waktu pelajaran,mereka juga serius...
    klo ada gurunnya...Klo gak ada gurunya pasti rame lagi...
    Tapi saya senang punya temen seperti mereka,
    kocak,gokil abizz dah....


    Dan saya berharap bisa mendapat teman2 seperti mereka di SMA...
    Kalau bisa kumpul lagi...
    Biar bisa tertawa setia hari...

    Segini saja Pak Nurul,cerita saya
    tentang teman terunik dikelas 9e

    Wassalam.....

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum, pak-nU..

    "Guffy(BARJACK)"

    Gimana ya, susah jga jika disuruh ngerjain tugas yg kaya' gitu pak. saya kesulitan nich.,
    saya g' suka memperhatikan seseorang meskipun dalam satu kelaz.
    hal yg sagat melelahkan ..fuhh.-

    ehm..

    Law suruh ceritain siapa yg paling unik.,
    bs dibilnag semua na...
    dan semua na Mas rony sayangi.
    ketua kelaz kata na semua
    (humoriz,gokilz,..-)

    pernah buat Mas rony ketawa
    5 kali dalam 3 bulan ini.

    bisa juga dibilang,,
    ketawa na anak" sekelaz
    buat dia mungkin kebutuhan pemasaran
    akan ketenaran na.

    Law boleh nanya' ni pak,
    tujuan pak-nU ngasih tugas
    kaya' gini pa si pak..?
    tau cku na yg kurang cri informassi.Khe..Khe..

    A. Gufroni
    9E/03

    BalasHapus
  16. Nama :Ani Ngastiti
    Kelas:9e
    No.abs:05

    Dikelas 9e yg merupakan anak terlucu dan terunik......yaitu M.Gufron.Sebagai ketua kelas di 9e.Karena setiap hari dia bikin orang tertawa melihat tingkah laku dan cara ngomongnya kalau lagi berkomedi sm temen-temennya.

    Sehingga guru pun tertawa dengan lelucuannya itu.Dia itu tidak pernah merasa malu dengan siapapun malah jadi kepedean sekali and merasa kalau dirinya itu cakep.

    Dia dimiripin ma lee min Hoo itu loch bintang BBF yang terkenal banget.Dikls dijodoh-jodohin ma Gea.Saat di ejekin ma temen-temen malah dia itu kepedean banget dan ketawa.

    Gufron memang anak terlucu and terunik....
    yg pernah aku kenal di sekolah ini.Sehingga kelas 9e suasananya bs bikin tdk bosan n' bs selalu tertawa atas tingkah lakunya itu.

    Cuma segini aja ya Pak,maaf yang kemarin salah.

    BalasHapus
  17. Nama :Yuni Wulandari
    Kelas :9e
    No.abs:38


    Klo disuruh milih temen yang paling lucu,menurut aku sich yang namanya Puguh Aji..... dia tuh anaknya lucu,agak sedikit kasar meskipun ma cewek sekalipun,tapi klo ma cewek yang satu ini pasti gak bakalan deh....yaitu yang namanya ......

    Dia klo dikelas pasti yang paling rame ada aja yang dibuat leluconnya yang bisa bikin anak ketawa.

    tapi kadang dya juga pinter pada saat pelajaran, serius seperti pelajaran fisika yaitu yang ngajar B.Tatik n kadng dya jg bs baek sm anak lain

    banyak guru2 yang sebel liat tingkah lakunya n banyak jga guru yang bsa ketawa gara2 kelakuannya.

    maaf ya pak yang kemarin salah!!!!!

    BalasHapus
  18. Teman terunik di kelas 9e tak lain adl Puguh..
    Dia orangnya cuek tapi stelah mngenalnya dy tu anknya pengertian dan bisa ngibur temen..
    Dia tu pnter tp tak mnunjukkan kemampuan n potensinya..
    mungkin karena da be"rp gru yg mmbuat dy jengkel krna gru tsb sring mrendahkan dy krna knakalannya..

    puguh tu rame de d klas...
    Yg laen uda pada diem eh dy yg mlah nyerocos ga karuan..
    Tapi...
    dibalik smua tu..

    Dia ank yg punya tekad kuat...
    Gima tdak...smua ank pda ragu bisa msuk sma 1 ..
    eh dy..yg dg semangat 45nya(hehhe) prcya en myakinkan drinya utk bsa masuk sma 1..

    pada umumnya ank yg terkenal nakal di kelas tu,Jarang yg mempunyai tekad utk masuk ke sma 1..tdak demikian dg puguh..
    ank yg uda sring kluar msuk BK tu..
    mlah mmpunyai hrapan en tkad utk msuk k sma 1..


    salut de buat puguh!!

    BalasHapus
  19. Terima kasih teman untuk bisa saling berbagi dan mengisi hari-hariku dengan tawa .
    Ialah teman kelasku, yang dari tampaknya dia yang begitu hebat, dengan segala sikap cuek bebeknya.
    Ternyata di balik tampang tak berdosanya terpendam sejuta kebodohan.
    entahlah dia hanya sekedar cari muka atau memang seperti itu.
    yang ku tahu dia selalu berhasil membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahan dengan tingkah konyolnya.
    memang aneh sih, tapi aku yakin tanpanya klz 9e pasti akan sepi.
    ThaNkz Gufron "si ketua kelas Bambleh"
    Hehe.

    Ada beberapa anag di kelas yang selalu pelit dalam membagi ilmunya,
    tapi tidak dengan teman-temanku yang gak pernah pelit untuk membagi ilmunya pada seorang Thamy yang agak lelot dalam mencerna pelajaran.
    Thankz for Fa'iq,inggit,rania,melia,dan diva.
    mereka yang dengan sabar menolongku,
    ((T.T)higs.higs)jadi terharu.
    Sejujurnya kalau boleh protes aku akan protes pada mereka yang pelit-pelit itu.
    Padahal sebuah ilmu tak akan pernah beranak pinak kalau di pendam dalam tempurung.
    tapi aku tetap tak ingin membenci mereka.
    bagaimanapun itu hak mereka untuk berbagi,
    hanya saja mungkin mereka harus bisa lebih menyadari bagaimana sikap mereka.


    Ada lagi sekumpulan makhluk gokil di 9e.
    Gea N' D'GaNkz,
    Wahh, mereka kompak!
    apapun situasinya mereka bisa membuat sensasi gila di kelas.
    sering dengan bernyanyi ala 'Orchest Nonton konser' mereka bisa membuat seluruh kelas terpaku bodoh melihat kelakuan mereka.
    haha.



    Segalanya begitu bararti dalam hari-hariku,
    tak hanya mereka yang dapat membuat sensasi di sini,
    kalian semua bisa hanya saja kalian harus lebih bisa memberanikan diri untuk berekspresi...
    KEEP UR IMAGINATION!




    Nb. karena dirasa blog saya yg kmarend kurang oke maka saia menge-post agy...
    thankz before



    From: _ThaMy '32_

    BalasHapus
  20. halo pak nuurul..

    aku: Holek Hariyanto
    klaz: 9E

    maaf pak saya telat ngumpulin tugas
    menureut saya anak paling unik dikelazz 9e
    adalah ketua kelas.
    dia lucu, gokil,..dll
    dia super humoris yg suka buat satu kelas
    ketawa.

    juga oka pak dia yg duduk disebelah ku.
    dia suka sekali ...
    dia orangnya setia kawan
    tpi sayangnya kalau tdk ada gurunya
    dia senang skali
    keluarrr...

    cukup segini saja pak tugas dari saya
    assalamualikum..

    BalasHapus
  21. www.wildaspoiled.blogspot.com8 November 2009 pukul 12.20

    tmen trunik mnrutku tu???
    ehm. . .dia tu tmenku yg plng unik nmanx fardi hermansyah.aq dah knal dia dri klz1 smpe'skrng ne.G tw napa aq bisa 1 kls brng dy terus.

    Dy tu anknya kecil,mungil,tp nyenengin.Walau kadang" dy tu nyebelin.Pokoknya dy tu top abis ezt.tapi walau dy kecil n mungil,,dy tu CABE RAWIT loch!!!!

    Alasan knpa aq mlh dia tuch krna selain yg aq sebutin di atas tadi,dy orangnya juga humoris.Di saat aq px mslh,mslh tu akan hlng karna gUYONAN dia.pkkx dy tu ngegemesin banget.

    smpe' tmen2 ngrax aq tuch ska ma dia.Jujur aq emang suka tapi kan cuma saebagai temen aja !!!!
    Lagian aq dah nganggap dy kaya adikku.Cz dy tu kaya anak kecil sich......
    hehehehehe......

    wilda mufarrijah (35)
    kls 9e

    BalasHapus
  22. kalo menurut aku temen terunik yaitu fardy hermansyah.......


    menurut aku fardy tuch:
    lucu
    humoris
    kadang nyebilin tapi dia baik
    selain itu dia jg nyebelin

    dia kecil,kurus wajahnya juga imut( bohong sih)......
    hehehehehe

    dia juga suka buat orang tertawa dengan tingkahnya yang aneh, lucu dan nyebelin abizzzzz.........


    avissa elvaretta 9e no 6

    BalasHapus
  23. cwry bgedd pak tElat ..
    mNurut qu segh anak eand pling unik ntu gufron,dy ntu anag eand ska' ngelucu tnpa sbab gtu pak .. skA' jaiL puLa ..
    puft.
    unik sngadd uezt pak.
    Eand k 2,ang 9e ntu cMw unik lhO pak .. cmw dhA di 9e,kHan 9e px sgalana .. hHe ........
    tTang 9e:
    1.9e cLLu isa ngatasi cMw mCl eand d lkukant brsama ..
    hha ..
    krenn kant ...
    2.di 9e,cmw mrid.na unik. dha eand suka" ngulcu tnpa sbab,dha eand rame+gokil pula ..
    qu cmnd isa blank gtu ae pak ..
    intine 9e is the best ..
    hha ..
    di 9e,qu isa ngesaint cmW.na ..
    qu isa sneng kaog ge sdiih,n' aq pun isa ngersaint eand gag pnah aQ rsaint .. qu lbih smangadd agy bwt pgii k squl,pko'.na qu sneng isa px tmnd kya' mreka ...
    ehm ..
    sllu ngerasaint happy adlah impian qu.
    hhe ...
    go bwt nag 9e.n' 1 agy bwt olank eand pling gokil n' ktae segh unik,hhe ..
    jandlah qmu ubah skap jleg mu nti ya fron ..
    wkwkwkw...




    nui inggit
    18
    9e

    BalasHapus
  24. Nama : Nilam Ciptasari .S.
    Kelas : IX E
    No absen : 23

    Menurut saya teman yang paling unik di kelas 9 e itu banyak sekali sih....yaitu 1.gufron (ketua kelas)dia itu anaknya ngak bisa diam,lucu,dan banyak sekali tingkahnya...yang pasti top abizz...
    karena kelucuannya itu kelas menjadi ramai.dan karena tingkahnya yang lucu itu dia banyak di sukai anak2 sekelas.

    dan teman yang 2.gea, dia itu anaknya manis dan lucu.biasanya di kelas itu dia yang paling ramai.bersama gebi, yosika, tria, dan zakiatul.mereka semua itu yang paling ramai DAN terunik.karena suara mereka yang ramai itu membuat kelas 9 E itu terasa ramai dan tidak pernah sepi.

    3. diqnas,teman sebelahku dan teman baikku.dia itu anaknya ngak bisa diam,lucu,dan top abizz dech.tingkahnya itu selalu membuat saya itu senang.kalau ada masalah dia juga yang bantu.
    apalagi kalau masalah chattingan di hp, dia yang paling bersemangat dech...
    hehehehe.....

    sebenarnya teman2 yang lainnya juga lucu2 semua.karena itu,tanpa mereka kelas 9 E mugkin akan terasa sepi.pokoknya yang bisa saya katakan adalah kelas 9 E itu top abizz,gokil,dan lucu2....
    hehehe...

    the best clas 9 E.....

    Ni tgas saya pak,maaf klau terlambat ya pak.....

    BalasHapus
  25. ass.............

    coWryyyyy ya paag telad banget komennya.soalnya internetan ditempat saya tuh jauuuuuuuuuuuuuuuh banget.jadi aku capek mau internetan.

    menurut aku ne yg paling unik dikelas tuh,,sang ketua kelas ku...yang tinggi,jorok,sering ngupil sembarangan.pkoknya gokiiiielzz banget.aku kenal dia pas didelapan dhe.pertma kenal dia emang cuek pag.tapi,,,kalau udah kenal,pasti ilfill buerrrraaaad.

    meski rada oon gitu pag,tapi katanya anak-anak udah menjabat jadi ketua kelas selama 3tahun.hebat nggak tuh????????.tapi kalau dia nggak masuk kelas satu harrriii ajah,pasti kelas sepi.(nggak sepi-sepi banget sih soalnya ada gank baru di9e.yang anggotanya gea,deby,akuh,zakya,ma trya.)...

    kalau ditanya tentang celometan,Gufro jagonya.dia seneng banget jawab pertayaan guru dngan enteng.tapi sebenernya dia nggak bisa.pokoknya nih,kalau Gufron ditanyain apapun pasti jawab.meskipun asal-asalan.

    oiyah pag,Gufron itu digosipin sama Gea.ituloh pag,anak jurnalis yang kecil megelno.kira-kira kalau Gufron sama Gea pag Nurul setuju nggak?khan mereka sama-sama jomblo pag....


    yauda pag,gini aja komentku.


    wssalam

    BalasHapus
  26. teman terunik menurutku itu???

    hmmmm dia itu temenku yang paling unik namanya fardi hermansyah. aku dah kenal dia dari kalas satu sampai sekarang. g tau kenapa aku bisa satu kelas bareng dia terus.

    dia anaknya kecil,mungil tapi nyenengin. walau kadang-kadang dia nyebelin. pokoknya dia itu topabis...... tapi walau dia kecil mungil dia itu cabe rawit!!!!!!!!

    alasan kenapa aku milih dia selain yang aku sebutin di atas tadi dia orangnya juga humoris.Di saat aq punya masalah,,masalah tu akan hilang karna GUYONAN2 dia.Pokoknya dia tu ngegemesin banget.

    sampai2 temen-teman ngiranya aq tu suka ma dia,,Jujur aq memeng suka,,tapi kan cuma sbagai teman aja..Lagian aq dah nganggap diakaya adikku..coz dy tu kaya anak kecil sich...
    Hhheeee.....

    BalasHapus
  27. klaw mnrut q c........

    ank yg trunik dklzq tu,.
    ktua klzx sndri...
    aliaz M.GUFRON,.
    n sikcil mngil,.
    alias FARDI...

    npa,.
    q bsa mlih mrka,.
    cz mrka brdua tu
    ibrat T0M n JERRY....

    GUFRON sbgai T0M,.
    n FARDI sbgai JERRY...
    dmna da GUFRON,.
    pzti dstu da FARDI........

    mrka brdua tu sllu mmbwat ank" 1 klz trtwa...
    GUFRON tu,.
    ankx ska ngpil dklz,.
    n sllu brgya sprti bnci,.
    dy jga ska ngrjain lingkar,.
    ank yg trknal sbgai bnci dklz,...

    FARDI ankx kcil" cabe rawit...
    lik-cilik mekitik,.
    ditekik mendelik....

    pkqx,.
    papun yg dlkkan m mrka,.
    pzti sllu wt 0rg laen trtwa........

    BalasHapus
  28. ehMm,,,

    MEqOM PAK,,,
    aQuw diQnas pArahita
    Klaz 9e
    nO aBseN 09


    ehmMmMmMm,,

    mnUrut aqUw TmeN tRunik di kLz 9e adLah,,,,,
    kTua klaz mUh. gUfrOn,,,
    GAg PUnX MAlU, WAnIIAN,,,
    pHuF pokoK"e gOkiLL,,,
    mSkipUn dimaRai ma guRu,, te"p aZa seNyum ae,, kaYa waJah taNpa dOsa giTu,,, HAhAHA

    tRuz raNia Fadiyah,,,,
    dia lUCu giTu,,, sKa guyOnaN,,,
    n sLaLu seNyum,,,, paLagi dya PUNX PnggiLan khUsuS bWt AQuW,,,,, HEHEHEHE


    eHmmmmMmM,,,,
    DEbY,,,, gEa,,, daN yoSika,,,
    pHuf,, swaRane koYo lospeker,,,,
    menggEma,,,

    gokiL sMua,,,,
    kLaz 9e "the best"


    maAp pak,,, tLat tgaSna,,,,,
    heheHeheheh

    meQom

    BalasHapus
  29. hlow pak.........
    nie puguh
    klas 9e
    nmr absen;27

    mnrut qu tmnd trunik.....
    ktua klas 9e...
    krna dia lucu
    dan gokil abiz.....

    dya ntu ank'e g'pnya mlu........
    msti wez klo da gru ngjar.....
    dya ntu cri prhatian....
    pokok'e gokil abiz........

    Dia tu anke muka tmbok...
    Kyak ngrasa drinya tu pling hbat..
    yg ku tau dy tu adl ketua kleas ter gitu deh pak..

    tpy bgiku dy adlah pmimpin.....
    dlm klas 9e........
    dan dy tu klo di mrhi guru........
    hu...wjhx sngguh ksian....kasian....ksian...

    yg trakhir dy adlah tmnd.........
    trbaik dan setia...........

    nie koment dri qu pak.........

    ASkom..
    sry ya pak tlat...

    piss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  30. Lingkar
    IX E
    20

    mnrt q tmn q yg plng unik yaitu sitya debby.Soalx dia tu lucu bngt.G' ada pa-pa ketawa ndiri.N yg plng mmbuat nak2 ktawa tu selalu debby.pokokx klo kls g'ada dia pasti g rame.
    waktu itu, pas les bhs indo, kls VIII A d pake' ma bu wiwin.Jadi nak2 makan d kelas
    VIII B.Nah pas nak2 banggain kelasx dulu, tiba2 debby masuk n blng

    OYON.......OYON..........OYON........

    terang aja nak2 pada ketawa..trmsuk sya ...
    hhe ..........

    selain debby, da lagi yg plng mnrk buat q, yaitu grupx debby.Namax:

    KISS
    KNIGHT
    IMPERRADISE
    SPECIAL
    SERVICE

    tiap hari, yg plng rame d kls IX E adalah gru itu.

    klo lag nongkrong pas istirahat,hmmmmmmmm....
    G' BISA D GANGGU
    klo lagi bicarain artis, pasti yg d bicarain Lee Min Ho

    pokokx IX E IS THE BEST

    n maaf ya pak tgsx tlt...
    thanks pak....

    BalasHapus
  31. pak saya hotip umar kelas IXe no 17

    temen terunik di kelas adalah ketua kelas aku yaitu gufron. dia humoris, wajahnya ajur sekali. dia suka ngelawak di depan kelas saat waktu luang, kadang juga pada jam pelajaran.

    tapi anehnya dia jadi ketua kelas. kk bisa ya??? padahal dia agk stupid. gitu. dia gak tau malu lagi. rambutbya berantakan. pokoknya lucu deh, meskipun ajur. sorry fron, gak maksudnya ngejek.

    meskipun anaknya gila-gilan, tapi dia disiplin kalau disuruh oleh guru-guru. dia langsung mau ngelakuin apapun tugas guru. nyemplung sumur pun dia mau. hehehe.....

    tapi dia baik, simpen berdua aja ya pak, jangan kasih tau gufron. sorry juga pak telat ngumpulin tugasnya.

    BalasHapus
  32. pak saya puput nak 9e no 11


    tman terunik dan teraneh dikelas tu gufron, ktua kelas aku sndiri. Dia lucu suka ngelawak teruz di kelas. dia tu sangat humoris. Mungkin yang sering buat guru2 tertawa tu karena gufron pak. pak nurul setiap masuk kelas juga sring dibuat ketawa ma gufron.

    tapi meskipun begitu dia pemberani kalau di suruh-suruh. misalnya ja klau disuruh nganter apa oleh guru ke kelas lain dia mau g kayak yang lain masih banyak komentar. lama klau yang lain. ya sebenernya sama ma aku malu2 gitu

    dia juga tegas di kelas. tapi klau da gru baru yang menarik atau baru kenal dia tu suka ceper (cari perhatian teruz). tapi aku salut kok sama dia. slama kelas 1 sampai kelas 3 dia selal pernah jadi ketua kelas.

    tapi aku gak suka kalu terlalu berkata yang jelek-jelek. tapi kadang juga membuat semua anagh-anagh di kelas tertawa semua. pokoknya aku bangga bunya temen kayak dia, selalu buat aku tertawa. selalu menghibur pokoknya deh

    pertahankan ya, fron. oya dia selalu berlabihan kalau memperkenalkan dirinya. disebut semuanya. nama lengkap dan nomer absen. pokoknya dia paling unik deh. dia ternobat jadi pelawak kelas.hehehe.....

    ni pak tugas, dan ini blog saya yang baru.....

    BalasHapus
  33. M.gufron ganteng
    9e/22

    my teman terunik,adalah the bintar because he is very lucu.dan juga dia sangat baik apalagi kalau misalnya temannya sendiri yaitu aku
    meskipun dia sangat gokildari kelucuan dan kegokilan itu menyimpan suatu makna yaitu makna pertemanan.

    meskipun dia bukan saudara ataupun teman terdekat tapi bagiku dia lebih dari itu,ingat tapi bukan pacar.Anaknya unik, kecil ,mungil ,kriterianya yang disukai wanita.

    Apalagi kalau dia lagi berlagak lucu di hadapan anak-anak 9e,yang perempuan/cewek akan berteriak memanggil dy, karena memang dia lucu.
    ingin laki-laki yang ingin jadi dirinya karena face-nya sangat di idolakan.

    pak ,kalau semua anak-kan membicarakan teman terunik di jelek-jelekkan tapi nnggak buat saya.Karena akan menjelekkan teman sendiri.
    itula say pak........ ketua kelas 9e(tampan).

    BalasHapus
  34. Teman terunik menyrutQ tu GUFRONI....
    selain lucu dy jg mempunyai ciri khas tersndri.....
    yaitu senyum yg khas dari tman2q yg laen !!!!
    bkan ntu ja dy jg lucu, n humoris...

    dy jg agag sdkit mnybalkn,,,,
    teman2 sring mmanggilnya H2O....
    Artinya????????

    gufroni haho....
    hheeee....

    dy jg baek bgt....

    Pokoknya dy "THE BEST" deh....

    yg bikin aq milih dy krna selain alasan di atas adl dy mempunyai ciri khas terrsendiri....
    yaitu??????

    emmm....
    sebelumnya mohon maap y.....

    dy tu mempunyai mulut seperti?????
    SULE.....
    hehehehe.....

    BalasHapus
  35. pak, maaf saya terlambat mengumpulkan tugas, soalnya ada gangguan.
    saya ahmad basit bustomi kelas 9e no absen 2


    temen terunik menurut saya yaitu:


    m.gufron, dia adalah ketua kelas di 9e yang paling unik selama aku kenal dia.

    dy anak yang unik, nyebelin, humoris, gokil abizz. dia selalu setia sama aku. dia selalu PD g punya malu............


    tetapi dia pemimpin yang baik dan tanggung jawab....
    sabar dan ramah
    hahahahahaha

    kalau ditanya tentang celometan,Gufro jagonya.dia seneng banget jawab pertayaan guru dngan enteng.tapi sebenernya dia nggak bisa.pokoknya nih,kalau Gufron ditanyain apapun pasti jawab.meskipun asal-asalan.

    sekian dulu dari saya....

    BalasHapus
  36. ae,pak
    ni aqu tyas
    klz 9e_26

    mnrut aq,
    tmen yg lcu di klaz ntu gufron.
    dia ntu anakx pede n gokil abiez...
    gufron ntu ska ngelucu di klaz.
    Bu tatik ja bisa ketawa law bwercanda ma gufron.

    gufron ntu law di mrahi guru macih ja isa ketawa.
    dia ntu nakx asyik di ajak becanda.
    law lg dah jum'at bersih dia pazti baxk nyuruh n g' mau krja,tp g' pa dia ntu yg menghibur kta cemu lewat leluconx.

    yg aq ska ma dia,dia ntu bsa ketawa walaupun lg sedih.
    law dia lg g' bercanda mukax ntu kasihan alias muka2 MELAZ.....
    law dia lg cakit kasihan coz g' sa bercanda ma tmen2x.
    gufron ntu law tingkahx g' kayak gitu bkn gufron namax.

    gufron ntu law ngomong lucu n ceplaz-ceploz kayak speda g' da remx.
    di klz dia ntu pling rame.
    n mungkin dia ntu ketua klz yg terunik di
    espana ni.
    buat gufron
    pertahanin teyuz cikap amu yg lucu n gokil.

    BalasHapus
  37. pak saya wildan
    kelas 3e
    no 36



    menurutsaya teman yg unik adalah ahmad gufroni
    soalnya dia adalah teman yangpaling baik
    dan dia juga ga pelit juga ramah pada teman2nya

    apalagi kalau ulangan
    dia pasti ga akan pelit
    dia pasti ngasih tau jawabanya




    dia juga kalau persentasi gayanya ga nguatin
    atau lucu "sampe sampe temen temennya
    mau pipis di celana" kata M gufron temen
    saya.




    meskipun kulitnya item kayak botol kecap tapi
    kehitaman itu membawa kelucuan gaya
    yang sering digunakan saat
    persentasi didepan kelas adalah gaya rhoma irama dan ANIME jepang contoh: Naruto, danLL




    dia juga pinter gambar kartun wes pokoknya dia gokil saya sudahin dulu ya pak komentar ini
    wes mari kesel aq.


    Bye

    BalasHapus
  38. menurut saya teman yang paling unik itu fardy...
    soalnya dia tu unik,pinter,baik....

    dia jga kecil sma kyak saya......
    juga gtu wes....

    yang kedua

    puguh dia tu pinter.....
    tapi sayangx dinakal........
    tapi sebernya dia baek k'

    BalasHapus
  39. hi pak
    ini tugas saya pak. jangan bilang kalu sya tidak ngumpulin tugas.

    menurut saya teman terunik dikelas 9e

    1.Holek hariyanto
    dia lucu bisa dibuat tempatnya salah
    juga baik tidak pelit.
    kata anak-anak ya pak
    ia pacarnya deby he..he..

    2.inggit pak
    dia kok cantik banget ya
    saya jadi gemes pak. sayng dia agak
    menjauh dari saya .

    maaf pak segini saja tugas saya ..

    Ocka Yudhis
    9E

    BalasHapus
  40. im. comming.....



    artisX dateng...hehe...saya Gea pagh...
    hhee..jngan prcaya omonganX yosika pagh maklum orang cantik bXak gosipX...ini itu...




    mnurut saya...temen paling unik d claz tu diva pagh...
    kogh bisa ya..dai itu soooooopan banget tingkahX...hehehe...g' prnah bikin ulahhh...(kaya saya).....prikitiuuuw,,,...

    dah sopan
    baek
    pinter
    cantik



    ih wow.....
    suzsez deh bwt anak" 9e....

    BalasHapus
  41. wadoooh...



    pagh jangan prcaya gosibX anak"9e.
    anak cantik banyak gosipX...



    menurut saya..
    temen ter unik ntoeh diva...
    kadang herann,,kogh bz ya, dia sooooooooopan bnget....
    g'prnah bikin ulahhh(kaya'saya)


    dah pinter,
    baek
    rajin
    sopan
    cantik.....


    so sweeet...

    BalasHapus
  42. Teman terunik di kelas 9e tak lain adl Puguh..
    Dia orangnya cuek tapi stelah mngenalnya dy tu anknya pengertian dan bisa ngibur temen..
    Dia tu pnter tp tak mnunjukkan kemampuan n potensinya..

    mungkin karena da be"rp gru yg tdak suka dg sikapnya en gru tsb sring mrendahkan dy krna knakalannya..

    puguh tu rame de d klas...
    Yg laen uda pada diem eh dy yg mlah nyerocos ga karuan..
    Tapi...
    dibalik smua tu..

    Dia ank yg punya tekad kuat...
    Gima tdak...smua ank pda ragu bisa msuk sma 1 ..
    eh dy..yg dg semangat 45nya(hehhe) prcya en myakinkan drinya utk bsa masuk sma 1..

    Pada umumnya ank yg terkenal nakal di kelas tu,Jarang yg mempunyai tekad utk masuk ke sma 1..tdak demikian dg puguh..
    ank yg uda sring kluar msuk BK tu..
    mlah mmpunyai hrapan en tkad utk msuk k sma 1..


    salut de buat puguh!!

    Pak sry ne blog ku yg bru..
    cz yg kmren tu blognya ga bsa..

    sry ya pak..!!

    BalasHapus
  43. temen terunik di kelas q tuh banyak.........
    yang pertama tu ketua kelas 9 e.....
    yaitu M.Gufron..... dya itu anaknya kocak,
    lucu,humoris.... pokoknya aneh wes.....

    dya selalu bikin temen2 ketawa
    dya cocok jadi pelawak.....
    dya orang paling aneh yang pernah aku kenal
    dya orangnya asyik dech....

    yang kedua teman terunik yaitu gea
    waduh..... klu denger gea pasti
    seru..... dya klu ngomong keras banget....
    dya juga kalau ketawa punya ciri khas
    pokoknya lucu dech......

    yang ketiga yaitu debi.....
    dya orangnya periang banget...
    suaranya juga khas.....
    sampe2 dya dikenal dengan suara sterio....


    yang ke empat yaitu tria...........
    dya orangnya asyik, lucu, humoris,narsis
    pokoknya seru klu bareng ma dya....
    pasti seru.....

    banyak kan temen yang terunik di kelasku
    itu aja yang bisa q sebutin.....


    DIVA IMATUL FARIQ
    IX E / 10

    BalasHapus
  44. si penakut
    namanya crisdianita.... tapi sering di panggil tria...nie slah satu makhluk tuhan yang sssssuuuupppppeeeeerrrrr.....PENAKUT...mulai dari tentang pelajaran,ulangan sampai perkataanya pun dia takut salah.....biasanya sich yang di takuti oleh tria:

    1.tentang nilainya jelek
    2.gak bisa ngerjain soal
    3.ulangan takut gak bisa semua
    4.perkataanya yang salah

    takut/khawatir gak masalah tapi jangan sampai berlebihan itu malah menunjukan bahwa dia tidak percaya diri/menunjukan kalau dirinya kurang dari yang lain....

    pernah waktu itu ulangan matematika ..mulai dari pagi dia bingung takut gak bisalah takut nanti nilainya jelek sendiri.biasanya kalau sudah bingung seperti itu dia suka menggerutu sendiri,,trs kata-kata yang sering di katakan "aduh..gimana yah kalau aku gak bisa?".selalu sepertiitu...tapi menurutku tria termassuk orang yang smart...buktinya dia dapat nilai 90
    jadi setiap tria kebingungan atau takut salah pasti dibalik itu semua ada keberuntungan untuk dia....

    BalasHapus
  45. MuupH,, paK,,,
    niE bLogqUw yG baRu,,,,
    soaLNa Yg www.ineztguitarmaniia.blogspot.com tU lupa KTa saNdinya,,,

    jDi,,, yG bRU NI,,,,
    tHanks paK,,,

    meQom...

    DiQnaS paRahiTa
    9E/09

    BalasHapus
  46. pak sory telat
    blog saya gak bisa lagi jadi ini blog saya yang baru

    nama;nur faiqotul jannah
    kelas;9e
    no absen: 24

    BalasHapus
  47. Ass Wr Wb

    Pak Nu,Ni blog saya yang baru!!!

    Mohon dilihat.....

    BalasHapus
  48. PAK sya hotip umar.............
    nak klas 9e.............
    no absen 17



    nie blog bru qu pak........
    coz yg kmrin eror...........
    jdy sya buat lgy............


    ma'ap ya pak...................


    qu jga bingung cra buat cboxx pak................
    tpy qu kan tnxk ke tmnd2.........

    skli lagy ma'ap ya pak........

    BalasHapus
  49. pak ni blog ku yang baru.
    blog ku yang lama gak bisa dibuka.


    temen terunikku..........
    melia.....................
    dia jelek,lucu sich....
    tapi sayangnya anaknya aneh suka ngomong yang gak jelas n suka nyanyi padahal suaranya gak enak.....



    hehehe....
    tapi aku sudah gak betah sama keanehannya...
    walaupun begitu dai baek kok..........
    dia best friend ku............................


    apalagi ya,,,,,,
    oh iya,dia anakya narsis and katrok alias jadul
    ada lagi yang aneh
    dia cupu tapi dai sedikit sensitif........

    kalau marah pipinya agak chubby cheeks...
    rambutnya lucu,,,,,,
    panjang2 gimana gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ada lagi yang aneh namanya yuni.................
    pendiem tapi menghanyutkan,,,,,,,,,


    ni semua tentang tmen2 ku,,,,,,,,,
    aku titis dwi
    anak kls 9e,no.absen 33

    BalasHapus
  50. pak ni blog ku yang baru....
    blog lama ku gak bisa di buka...

    temen terunikku..........
    melia.....................
    dia jelek,lucu sich....
    tapi sayangnya anaknya aneh suka ngomong yang gak jelas n suka nyanyi padahal suaranya gak enak.....



    hehehe....
    tapi aku sudah gak betah sama keanehannya...
    walaupun begitu dai baek kok..........
    dia best friend ku............................


    apalagi ya,,,,,,
    oh iya,dia anakya narsis and katrok alias jadul
    ada lagi yang aneh
    dia cupu tapi dai sedikit sensitif........

    kalau marah pipinya agak chubby cheeks...
    rambutnya lucu,,,,,,
    panjang2 gimana gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ada lagi yang aneh namanya yuni.................
    pendiem tapi menghanyutkan,,,,,,,,,


    ni semua tentang tmen2 ku,,,,,,,,,
    aku titis dwi
    anak kls 9e,no.absen 33

    BalasHapus
  51. pak ni blog ku yg baru.yg lma gk bsa dibuka.

    temen terunikku..........
    melia.....................
    dia jelek,lucu sich....
    tapi sayangnya anaknya aneh suka ngomong yang gak jelas n suka nyanyi padahal suaranya gak enak.....



    hehehe....
    tapi aku sudah gak betah sama keanehannya...
    walaupun begitu dai baek kok..........
    dia best friend ku............................


    apalagi ya,,,,,,
    oh iya,dia anakya narsis and katrok alias jadul
    ada lagi yang aneh
    dia cupu tapi dai sedikit sensitif........

    kalau marah pipinya agak chubby cheeks...
    rambutnya lucu,,,,,,
    panjang2 gimana gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ada lagi yang aneh namanya yuni.................
    pendiem tapi menghanyutkan,,,,,,,,,


    ni semua tentang tmen2 ku,,,,,,,,,
    aku titis dwi
    anak kls 9e,no.absen 33

    BalasHapus

Terima Kasih telah mengunjungi blog kami, sangat senang kiranya anda menyembatkan alamat URL blog atau fFB anda.