07 November 2011

Filled Under:

INFO DIKLAT EKSKUL JURNALISTIK "KERIS SENA" 2011


Diklat jurnalistik adalah sebuah program kegiatan yang wajib di ingkuti oleh semua anggota ekskul junrlistik. hal ini memiliki konsekwensi yaitu bisa anggota junior(baru) yang tidak ikut maka tidak disahkan menjadi anggota yang artinya di tidak diperkenankan mengikuti ekskul jurnlistik atau dianggap keluar tapi boleh ikut lagi tahun depan. (yang sudah terlanjur beli kaos bisa dipakai lagi tahun berikutnya). Sedangkan bagi anggota senior Diklat ini merupakan pengesahan mereka sebagai senior yang berhak mendapatkan sleyer kebanggaan. sehingga calon senior yang tidak mengikuti kegiatan ini maka dianggap tidak lolos menjadi anggota senior sehingga posisinya akan tetep menjadi junior (besama2 lagi dengan anggota baru). Untuk itu perlu kiranya hal ini menjadi pengertian yang juga disampaikan kepada orang tua siswa.
Untuk tahun ini lokasi yang dipilih siswa
untuk mengadakan Diklat adalah di Rembangan, (kalau sebelumnya di Botani dan Niagara) yang Insa'Allah dilaksanakan pada Hari Sabtu sampai Minggu tanggal 12-13 Nopember 2011. 
untuk kepeluan tersebut siswa di berikan rincian dana yang dibutuhkan lewat serat yang dikirimkan kepada orang tua.
pada kegiatan tersebut siswa di himbau untuk menyiapkan perlengkapan yang digunakan untuk kegiatan tersebut diantaranya adalah :
  1. Membawa baju jurnalis
  2. Membawa kaos olahraga espana
  3. Celana panjang (setelan sepantasnya)
  4. Celana pendek untuk santai
  5. Baju tebal/jaket (mengingat lokasi Rembangan suhunya dingin)
  6. Perlengkapan mandi
  7. Perlengapan Sholat
  8. Selimut
  9. Menyiapkan pakaian renang (yg ingin renang-->telah dijadwalkan)
  10. Alat Tulis
  11. Alat Rekam
  12. Alat Dokumentasi (Photo Camera/Handycam)
  13. dsn
kepada siswa telah diberikan surat tembusan kepada orang tua dan diminta konfirmasi dari orang tua selambatnya hari kamis 10 Nopember 2011. kepada Sekraris Keris Sena yaitu Luaily kelas 8A. Sedangkan biaya yang untuk mengikuti kegiatan ini ditunggu selambat2nya hari Jum'at 11 Nopember 2011 yang di bayarkan ke Bendahara Keris Sena Karina bagi siswa anggota jurnalis kelas 7. sedangkan untuk kelas 8 dan kelas 9 di bayarkan kepada Citra .
Mengenai pemberangkatan siswa diminta berkumpul di SMP 6 Jember hari Sabtu tanggal 12 Nopember 2011 pukul 13.30 (Jam 14 Berangkat) memakai baju jurnalis.
Hal-hal yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan ke Ketua Umum Ekskul Jurnalistik Keris Sena AFTHON atau FAJAR dan juga Ketua Redaksi yang baru Citra atau Wakilnya Wendy. atau boleh juga lansung ke Pak Jack dan Pag Noe
Informasi ini diharap bisa diteruskan ke semua anggota Ekskul Jurnalistik Keris Sena atau Arjuna

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah mengunjungi blog kami, sangat senang kiranya anda menyembatkan alamat URL blog atau fFB anda.